Shin Ye Eun Ajari Ong Sung Woo Senyum di Lokasi 'More Than Friends' Jadi Sorotan
Naver
TV

'More Than Friends' dipersiapkan sebagai pengganti 'Graceful Friends' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang pada 18 September mendatang.

WowKeren - "More Than Friends" menjadi salah satu drama yang cukup dinantikan. Pasalnya drama ini memasangkan dua bintang muda dengan akting berbakat yakni Shin Ye Eun dan Ong Sung Woo mantan member Wanna One.

Beberapa waktu lalu, tim produksi sudah menghadirkan poster yang menampilkan keakraban karakter Shin Ye Eun dan Ong Sung Woo dalam seragam sekolah. Kini tim produksi merilis cuplikan momen di balik pemotretan poster tersebut.

Cuplikan itu memperlihatkan bagaimana Shin Ye Eun mengajari Ong Sung Woo untuk tersenyum lebar. Bahkan ketika sang idol ganteng sudah tersenyum, Shin Ye Eun masih terus memandangnya dengan senyuman di bibirnya.

Potongan momen Shin Ye Eun mengajari Ong Sung Woo untuk tersenyum ini rupanya langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. "Shin Ye Eun terlihat seperti Squirtle asli... Sangat lucu," tulis seorang netizen.


"Ong Sung Woo sungguh imut," sambung yang lain. "Kalian berdua punya chemistry yang bagus," imbuh netizen lain. "Apa ini? Apa sebuah drama?" tambah yang lain. "Heol, luar biasa ... Aku juga ingin melihatnya," pungkas netizen lainnya.

Shin Ye Eun Minta Ong Sung Woo Senyum di Lokasi \'More Than Friends\' Jadi Sorotan

Source: Naver

"More Than Friends" sendiri menceritakan kisah tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun namun terjebak friendzone. Shin Ye Eun berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukan.

Sedangkan Ong Seong Wu memerankan karakter Lee Soo, objek kasih sayang Kyung Woo Yeon sejak lama, yang tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

Sementara itu, "More Than Friends" dipersiapkan sebagai pengganti "Graceful Friends" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang pada 18 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel