Santai Soal Nikah, Ghea Indrawari Ingin Cari Pacar Mirip Jin BTS
WowKeren/Fernando
Selebriti

Di usianya yang sudah menginjak 22 tahun ini, Ghea Indrawari mengaku belum ingin buru-buru untuk menikah muda. Ia lantas membeberkan soal kriteria pacar idamannya kelak.

WowKeren - Sejak bulan Maret lalu, penyanyi Ghea Indrawari telah genap berusia 22 tahun. Namun Ghea mengaku bahwa hingga saat ini ia masih sendiri dan belum memiliki kekasih.

Meski begitu, Ghea tak mempermasalahkan hal tersebut lantaran belum ada niatan untuk menikah muda. "Belum ada, jadi kalo aku santai ya dinikmati aja nanti tau-tau pas dapet keluarga harus fokus ke keluarga kan," ungkap Ghea saat ditemui Wowkeren di Jakarta Selatan, Rabu (2/9).

"Sebenarnya aku temenan sama siapa aja, aku percaya ya kalau jodoh bakal datang sendirinya tanpa harus nyari-nyari kaya gimana," tambah Ghea. "Cari aja lingkungan yang baik, cari circle yang menyenangkan nanti juga Dateng sendiri."

Saat ditanya mengenai kriteria pria idamannya, Ghea mengaku ingin memiliki kekasih yang tampan seperti Jin BTS (Bangtan Boys). "Kalo dibilang kriteria mah agak sulit, aku pengennya kaya opa opa kaya Jin BTS," kelakar Ghea.


"Tapi kalau misalnya aku realistisnya yang penting bisa ngisi aku aja, bisa ngimbangin aku, sayang sama aku nggak neko-neko sih aslinya," tambah Ghea. Meski santai, perempuan kelahiran Singkawang ini ternyata punya target di usia berapa untuk menikah.

"Aku 27, 28 deh kayanya, kalau 30 juga ketuaan, doain aja ya semoga nggak sulit semua dipermudah," ujar Ghea. Selain itu, Ghea juga mengaku bahwa orangtuanya tak pernah mendesaknya untuk menikah muda.

"Kalau mama sebenarnya juga gak maksa aku untuk nikah. Mama tuh masih nganggep aku kayak anak kecil," papar Ghea. "Jadi kalau pacaran atau deket sama orang (ngeledekin) pasti 'nanti kamu juga putus, cuma main-main doang', kayak gitu. Akunya juga jadi kayak gak ngerasa terdesak gitu."

"Mamah tuh gak ikut campur kalau urusan cowok ya. Cuma ingetin aja, cari calon tuh yg baik, seiman," tambah Ghea. Kendati begitu, untuk saat ini Ghea ingin fokus dulu pada kariernya.

"Santai sih aku. Aku lebih cinta sama karir aku. Klise, tapi emang belum kepikiran aja buat cari cowok," pungkas Ghea. "Kalau misal ada nih cowoknya ya gak papa sambil jalanin. Syukur2 kalo cowoknya bisa support aku, bisa bikin karir aku makin (naik) lah."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts