Kata-Kata J-Hope untuk BTS Mengandung Bawang, V Mati-Matian Tahan Tangis
Selebriti

J-Hope mengungkapkan betapa ia mencintai member-member BTS dalam konferensi pers menyusul kesuksesan besar mereka di Billboard Hot 100, membuat V emosional.

WowKeren - BTS membagikan pemikiran dan reaksi mereka tentang menjadi artis Korea pertama yang merajai tangga lagu Billboard Hot 100 dengan "Dynamite" pada 2 September. J-Hope mengungkapkan betapa ia mencintai member-membernya, membuat V emosional.

Ketika diminta untuk mengirim pesan kepada diri mereka sendiri dari tahun 2013, J-Hope berbicara langsung dari hati. Pemilik nama Jung Hoseok itu mulai dengan berbicara tentang perjuangan yang dihadapi BTS sebagai pendatang baru, bagaimana mereka berjuang mati-matian untuk "tetap hidup sampai akhir."

"Tujuh tahun lalu, rasanya sudah lama sekali. Ada banyak grup baru. Dan untuk menonjol, satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah benar-benar bekerja keras seperti hidup kami bergantung padanya. Kami melakukan yang terbaik dan pergi sebagai sekeras yang kami bisa sejauh mungkin secara fisik bagi kami. Seperti yang kami katakan di showcase, kupikir kami benar-benar bekerja keras untuk mengeluarkan nama kami, meskipun hanya sekali lagi, orang akan mendengar nama kami sekali lagi waktu, ucapkan nama kami sekali lagi. Itu adalah tujuan kami untuk tetap hidup sampai akhir," ungkapnya.

J-Hope melanjutkan, "Dan kami telah mencapai tonggak dan pencapaian jauh melampaui apa yang kubayangkan atau harapkan. Ini adalah suatu kehormatan, dan kami selalu bersyukur. Dan aku merasa seperti kami telah mencapai tujuan yang telah kami tetapkan untuk dicapai tujuh tahun lalu. Dan rasanya seperti itu dunia telah mengakui ketulusan dan keaslian kami, dan itu membuat saya sangat bahagia dan bangga."


J-Hope kemudian mengirimkan pesan yang menyentuh kepada J-Hope tahun 2013, "Jika aku mengatakan sesuatu kepada diriku sendiri tujuh tahun lalu, aku ingin mengatakan, kau tahu J-Hope ini adalah seseorang yang bekerja sangat keras dan aku ingin memberi tahu dia bahwa upaya tidak akan mengkhianatimu, upayamu membuahkan hasil."

"Dan semua member lainnya sangat berharga bagiku. Kurasa aku sudah mengatakannya berkali-kali, tapi kupikir ini adalah sesuatu yang pantas untuk dikatakan. Kupikir para member sangat berharga bagiku dan mereka adalah orang-orang yang telah menjadi alasan utama bagi hidup dan keberadaanku."

"Dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para member karena telah bersamaku selama tujuh tahun," J-Hope melanjutkan. "Dan meminta mereka untuk bersama kita, bersama, bersamaku selama sisa hidupku. Untuk mengambil kesempatan ini untuk mengatakan, 'Aku mencintai kalian, untuk semua member.'"

Source: Twitter

Kata-kata J-Hope rupanya membuat V sangat tersentuh. Pemilik nama Kim Taehyung itu bahkan terlihat mati-matian menahan air matanya ketika J-Hope berbicara.

"Saat Hoseok hyung berbicara tadi, aku sangat tersentuh, aku menangis sedikit. Aku sangat terkejut. Apa-apaan ini? Ini hari membahagiakan, kenapa aku menangis?" tutur V.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru