Member WayV Ini Terungkap Paling Hemat Tapi Boros, Kok Bisa?
Selebriti

WayV baru-baru ini ditanya tentang member mana yang paling hemat dalam urusan uang. Lucunya, member tersebut juga paling boros dalam membelanjakan uangnya. Kok bisa?

WowKeren - WayV mengenal satu sama lain lebih baik daripada siapa pun dari semua tahun yang mereka habiskan bersama. Terbukti mereka tidak perlu berpikir lama ketika mendapat pertanyaan tentang kebiasaan satu sama lain.

Salah satu pertanyaan dalam wawancara menarik WayV baru-baru ini tentang member mana yang paling hemat dalam urusan uang. Lucunya, member tersebut juga paling boros dalam membelanjakan uangnya. Kok bisa?

Saat menyebutkan siapa yang paling hemat dengan uang mereka, semua orang setuju bahwa itu adalah Ten. Semua member mengarahkan jari mereka ke Ten, membalikkan tubuh mereka untuk melihat ke arahnya. Ten tampak terkejut tidak percaya mereka memilihnya.


Semuanya memiliki alasan khusus mengapa Ten adalah yang paling hemat di antara mereka. Kun, Hendery dan Lucas mengulangi penjelasan yang sama, "Dia menyimpan apa pun yang dia bisa selamatkan."

Kun menekankan bahwa Ten hanya membelanjakan uang yang benar-benar diperlukan, "(Dia) tidak pernah mengeluarkan satu sen pun." Lucas dan Hendery sekali lagi setuju, Winwin juga menimpali, "Sejujurnya, dia menabung banyak." Namun Lucas kemudian mengekspos sisi lain dari Ten.

Sementara Ten adalah anggota yang menghabiskan uang paling sedikit, ia ternyata juga member yang paling boros. Lucas mengungkapkan, "Saat membeli sesuatu, dia membeli apa pun yang paling mahal." Ten tidak bisa menyangkalnya, tersenyum karena diekspos dengan begitu teliti.

Dikatakan bahwa Ten tidak ingin membuang uang untuk apa pun yang tidak berkualitas. Kun merinci kriterianya, "Jika dia membeli sesuatu, itu pasti yang terbaik, atau dia tidak akan membelinya."

Sementara itu, WayV baru-baru ini merilis "Bad Alive" versi bahasa Inggris. Dalam video musik, Lucas dan kawan-kawan mengusung konsep bad boy. Selain menghadirkan koreografi enerjik dan menarik seperti bisa, mereka juga menjadi cowok penggoda lewat lirik "Bad Alive" versi bahasa Inggris yang terkesan "nakal".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru