Super Junior D&E Pamerkan Gaya bad boy Mereka Dalam Teaser MV Comeback 'B.A.D'
Musik

SM Entertainment meluncurkan teaser video musik kedua untuk single unit mendatang 'B.A.D'. Dalam klip tersebut, para penggemar dapat melihat style kerena dua member mengenakan gaya street fashion ala bad boy.

WowKeren - Para penggemar Super Junior saat ini patut berbahagia. Pasalnya salah satu sub-unit mereka, Super Junior D&E akan kembali menyapa penggemar melalui comeback dengan merilis album "Bad Blood". Kali ini, pihak agensi mengungkap teaser MV kedua untuk lagu utama mereka "B.A.D".

Pada kemarin, Rabu (2/9) SM Entertainment meluncurkan teaser video musik kedua untuk single unit mendatang "B.A.D", lagu utama dari mini album ke-4 mereka "Bad Blood". Dalam klip tersebut, para penggemar dapat melihat style kerena dua member mengenakan gaya street fashion ala bad boy.

Dalam teaser MV, Lee Donghae dan Eunhyuk Super Junior memamerkan konsep bad boy mereka dalam balutan jaket kulit yang garang. Tak hanya itu, mereka juga menampilkan koreografi yang keren dengan diiringi beberapa penari latar. Para penggemar juga dapat mendengar cuplikan musik dalam teaser tersebut.


Mini album ke-4 berjudul "Bad Blood" ini memiliki total lima lagu. Lima lagi itu termasuk lagu utama "B.A.D", "Contact", "To You, Tomorrow", "Change", dan "Off Line". Albumnya sendiri juga akan terdiri dari tiga versi berbeda yakni "Cold Blood", "Hot Blood" dan "Balance".

Mini album ke-4 Super Junior D&E "Bad Blood" akan dirilis pada 3 September pukul 6 sore KST. Duo ini akan kembali dengan lagu utama yang disusun dan diproduksi oleh Lee Donghae sekali lagi. "B.A.D" adalah genre hip-hop elektronik dengan lirik yang menggambarkan daya tarik seorang wanita berbahaya.

Ini adalah comeback pertama Super Junior D&E di tahun 2020. Mereka terakhir kali comeback dengan merilis album bertajuk "Danger" pada April 2019. Album "Danger" memiliki total 7 lagu yakni lagu utama berjudul "Danger" dan versi Korea dari lagu Jepang mereka yang berjudul "Sunrise", and "If You", "Gloomy", "Dreamer", "Jungle", dan "Watch out".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru