Bodi Joy Red Velvet di Foto Baru Bikin Takjub, Perut Kencang Paling Disorot
Selebriti

Penampilan Joy Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan banyak orang. Netizen menyoroti proporsi tubuhnya yang menakjubkan serta perut rata yang terlihat kencang.

WowKeren - Penampilan Joy Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan banyak orang. Netizen menyoroti proporsi tubuhnya yang menakjubkan serta perut rata yang terlihat kencang.

Joy akan tampil di "You Hee Yeol's Sketchbook" dan telah melakukan rekaman sebelumnya. Dalam foto-foto yang dirilis, idol besutan SM Entertainment itu tampil memukau dengan rambut baru.

Bodi Joy Red Velvet di Foto Baru Bikin Takjub, Perut Kencang Paling Disorot

Source: Pann

Rambut Joy yang biasanya lurus kini menjadi keriting. Banyak netizen yang menyukai penampilan baru Joy dengan rambutnya sekarang.


Namun yang menjadi perhatian adalah proporsi tubuh Joy dalam setiap foto. Idol kelahiran 1996 itu membuat banyak orang takjub dengan bodi tinggi dan langsingnya.

Netizen terutama menyoroti perut kencang Joy di salah satu foto. Banyak yang mengira ia akan memiliki perut rata karena proporsi tubuhnya yang kurus.

"Tidak, maksudku, Joy terlihat bagus dengan rambut itu. Proporsi tubuhnya benar-benar membuatku iri. Dan lihatlah perutnya yang kencang," komentar netizen. "Joy terlihat kurus tapi di foto, dia memiliki perut kencang," tambah netizen. "Meskipun Joy terlihat kurus dalam gambar, dia terlihat berbeda di kehidupan nyata. Dia lebih cantik dari yang terlihat di foto," pungkas lainnya.

Sementara itu, Joy merayakan ulang tahun ke-24 (menurut perhitungan internasional) pada 3 September. Penggemarnya di Tiongkok telah menyiapkan segudang kado dengan total harga yang mengejutkan. Jumlahnya mencapai lebih dari USD 55.000 atau sekitar Rp 80 juta. Selain segudang kado, penggemar Tiongkok juga telah menyiapkan iklan ulang tahun di stasiun kereta bawah tanah, pusat perbelanjaan, bioskop dan lainnya.

Dalam berita lain, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Menurut bocoran yang beredar di kalangan penggemar, mereka akan comeback akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru