Young Lex Ikut Girang Instagram Lutfi Agizal 'Anjay' Lenyap, Komentar Rizky Billar Paling Disorot
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex menanggapi soal akun Instagram Lutfi Agizal yang telah hilang sejak Rabu (2/9) sore kemarin. Ia juga memberi pengakuan mengejutkan soal lenyapnya Instagram pria yang protes kata 'Anjay' itu.

WowKeren - Young Lex menanggapi soal akun Instagram Lutfi Agizal yang telah lenyap sejak Rabu (2/9) sore kemarin. Seperti diketahui, Lutfi memang menerima banyak cibiran dari netizen karena protes kata "Anjay" yang menurutnya punya konotasi negatif. Diduga buntut dari kekesalan netizen membuat mereka ramai me-report akun Instagram pria yang disebut-sebut sebagai calon mantu Iis Dahlia itu.

Sementara itu Lex nampak girang menanggapi akun Instagram Lutfi yang lenyap tersebut. Bahkan rapper satu ini tak segan mengaku sebagai salah satu orang yang me-report akun Instagram Lutfi. Tak ketinggalan, di akhir videonya Lex mengucapkan kata "Anjay".

"So guys gue baru bangun tidur dan baru dapat kabar bahagia kalau IG-nya manusia karet ilang," kata Lex dalam video singkat di akun Instagram miliknya pada Rabu (2/9). "Ngaku! Kalian salah satu dari orang yang nge-report IG-nya bukan? Kalau gue, iya! Anjay! Bang**t!"


Postingan Lex ramai dikomentari warganet, tak terkecuali Rizky Billar yang memang seringkali mengucapkan "Anjay" hingga diduga pemicu Lutfi protes. Rizky mengaku dirinya tak ikut-ikutan me-report akun Instagram Lutfi. "Sumpah gua engga bang !" tulisnya diikuti dengan emoji tangan 2 jari.

Tak hanya Lex, rupanya beberapa netizen mengaku me-report akun Instagram Lutfi. Bahkan mereka juga mengaku sama bahagianya dengan Lex karena akun Instagram Lutfi telah hilang.

YoungLex

Instagram

"Anjay bahagia banget gw dengernya," kata akun @ryza***. "Iyaa anjayyyy gua ngerepot akunnya si kareeet anjaaaay," sambung akun @della***. "Hahaha Anjay bgst.. Gua juga dong," tambah akun @abie***. "A en je a ye ya gua salah satunya bang @young_lex18 @rizkybillar," seru akun @si***.

Sementara itu sebelumnya Lex sempat meminta Lutfi menonton video yang dibagikannnya dalam postingan Instagram. Video tersebut memperlihatkan penampilannya dengan Kemal Palevi menyanyikan lagu kolaborasi mereka berjudul "Anjayyyyyy" yang telah dirilis pada 2017 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait