Bastian Bintang Akui Masih Cinta Shafa Harris, Ungkap Kemungkinan Balikan Lagi
YouTube/Gritte Agatha
Selebriti

Hubungan Bastian Bintang dan Shafa Harris harus berakhir setelah 2 tahun. Keputusan tersebut diumumkan sendiri oleh Bastian melalui InstaStory miliknya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Bastian Bintang buka-bukaan mengenai keputusan mengakhiri hubungannya dengan Shafa Harris belum lama ini. Kepada Gritte Agatha, Bastian menjelaskan alasan mengumumkan berakhirnya hubungan mereka di media sosial. Hal itu ternyata berkaitan dengan kebersamaan Bastian dan Shafa selama 2 tahun terakhir.

"Gue putus baru-baru ini sama Shafa. Dan gue dua tahun sama Shafa itu setiap hari bareng. Enggak pernah enggak bareng. Karena Shafa-nya juga enggak ada kegiatan, trus dia kan home schooling," ungkap Bastian. "Trus dia udah selesein sekolahnya juga. Akhirnya daripada dia diem di rumah, kalo enggak ada kegiatan ya gue bolehin (ikut Bastian kerja)."

"Pada saat gue enggak sama dia, akhirnya pada saat gue jalan, pasti everyone gonna ask, where is Shafa? Trus capek jelasinnya karena every single day kayak orang nanya-nanya terus," lanjutnya. "Makanya let me just tell them kayak I already broke up. Trus tiba-tiba rame, ya udah aku delete langsung. Emang enggak suka yang drama-drama gitu."


Mantan personel Coboy Junior ini kemudian menegaskan apabila hubungannya dengan Shafa masih baik-baik saja. Bahkan Bastian menyebut mereka masih saling mencintai. Namun, Bastian merasa mereka perlu waktu masing-masing setelah setiap hari bersama setelah 2 tahun.

"Dan aku sama Shafa, we still okay. Kita putusnya juga bukan putus berantem atau apa. We still love each other so much. Me, her, kita sama-sama masih care," jelas Bastian. "Cuma mungkin karena kita udah 2 tahun setiap hari bareng, mungkin ada satu momen yang gua butuh berpikir apakah ini akan ke langkah selanjutnya apa gimana."

Bastian juga mengungkapkan adanya kemungkinan mereka kembali bersama. "Udah officially putus. Tapi mungkin bisa aja (balik lagi). Makanya kan emang pengin belajar introspeksi dulu. Gue lebih ke pengin mendewasakan hubungannya aja. Jadi pada saat kita mungkin balikan, itu udah jadi suatu level yang baru lagi," tutup cowok berusia 20 tahun ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait