Angel Lelga Tidak Lampirkan Rekaman CCTV Di Rumahnya, Vicky Prasetyo Bakal Bebas?
Instagram/angellelga
Selebriti

Pada saat persidangan, pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah mempertanyakan soal rekaman CCTV yang ada di rumah Angel Lelga karena tidak ada di lampiran berkas perkara.

WowKeren - Saat melakukan persidangan dugaan kasus pencemaran nama baik, kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah mempertanyakan soal rekaman CCTV di rumah Angel Lelga. Hal ini karena rekaman CCTV itu tidak dilampirkan dalam berkas perkara.

Menurut Ramdan, bisa saja tanpa bukti rekaman CCTV, Fiki Alman dan Angel Lelga membuat alibi. “Asumsi atau alibi. Oh di kamar saya melihat CCTV, itu alibi. Bisa saja, orang sudah tertangkap tangan seperti itu, alibi apa pun bisa," ungkap Ramdan seperti dilansir dari kanal YouTube Beepdo pada Kamis (3/9).

"Bahkan di dalemnya panik. Kenapa harus panik? Kenapa kamu panik? Tadi kita tanya ya. Ya karena takut diintimidasi," tambah Ramdan. "Jadi panik kenapa? Karena takut Vicky atau kejadian itu terungkap?”

Ramdan pun merasa heran karena pihak Angel dan Fiki Alman terus menyebutkan soal CCTV di sata persidangan. Namun kenyataannya rekaman CCTV tersebut tidak belum ditunjukkan dalam persidangan.


“Alibi yang diutarakan adalah proses melihat CCTV dan sebagainya, sampai hari ini CCTV tidak bisa hadir," papar Ramdan. "Ke mana CCTV? Kalau memang itu, Angel bisa ngasih ini ‘noh pak bener kita pak. Saya tidak melakukan. Nih liat pak, proses. Dari jam sore sampai jam malam, ada di CCTV semua direkam. Berapa lama saya berada di kamar, terekam.’ Kenapa tidak dilampirkan? Ke mana? Itu yang jadi pertanyaan kita.”

“CCTV itu tidak tahu di mana. Hasil rekamannya ke mana. Yang pasti tidak dilampirkan dalam berkas-berkas perkara," tambah Ramdan. "Gitu loh. Tetapi selalu disebutkan oleh Angel bahkan Fiki Alman.”

Lantas hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihal Angel maupun Fiki Alman soal rekaman CCTV tersebut. Kendati begitu, pada kesempatan yang sama, ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah yakin jika hasilnya sudah jelas, bersalah atau tidak.

“Ya walaupun rasanya enggak tergambarkan ya rasanya seperti apa. Tapi, faktanya Vicky udah masuk penjara," pungkas Emma Fauziah. "Apalagi yang harus kita bela. Semua jelas dari persidangan ini, bersalah atau tidak.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru