Kim Bum Tampil Berkelas di Foto Adegan 'The Tale Of Gumiho', Pesonanya Ini Bikin Kagum Tim Produksi
TV

'The Tale Of Gumiho' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Flower of Evil'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Saat ini tvN sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "The Tale Of Gumiho". Yang terbaru adalah dengan merilis foto adegan milik Kim Bum yang berperan sebagai gumiho bernama Lee Rang.

Lee Rang digambarkan sebagai gumiho berbahaya dengan emosi tidak stabil yang akan membawa berbagai konflik ke dalam cerita. Meskipun tinggal di bumi bersama manusia, Lee Rang sebenarnya sangat membenci mereka. Dia akan merayu manusia dan mengabulkan permintaan mereka dengan imbalan yang setimpal.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Lee Rang terlihat memancarkan sikap santai sambil memegang segelas wine saat makan malam di sebuah restoran mewah. Gayanya yang berkelas dilengkapi dengan setelan mahal yang dikenakannya.

Tidak sendiri, Lee Rang terlihat ditemani oleh seorang wanita saat menghabiskan waktunya di restoran tersebut. Sesekali ia tampak tersenyum tipis saat berbincang, namun di momen berikutnya Lee Rang justru menunjukkan senyuman nakal dan liar. Perubahan emosinya yang tiba-tiba inilah sukses meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa tentang kepribadian aslinya.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, tim produksi turut memuji keterampilan Kim Bum di lokasi syuting "The Tale Of Gumiho". Baginya, Kim Bum merupakan aktor penuh pesona yang patut dinanti penampilannya.

"Seperti air mata yang tidak mengering, Kim Bum adalah aktor yang menampilkan berbagai pesona berbeda tanpa henti. Dalam 'The Tale Of Gumiho', Kim Bum akan bertindak sebagai tipe katalis baru yang akan membuat penonton tertarik. Tolong tunjukkan banyak minat," terang tim produksi.

Sementara itu, "The Tale of Gumiho" menceritakan tentang gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong-Wook) yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa dan hidup di Pegunungan Baekdudaegan. Namun kini dia bertugas menjadi semacam pejabat publik di antara dunia manusia dan dunia bawah.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Flower of Evil" yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Jika sesuai dengan rencana, "The Tale of Gumiho" akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru