Kejar Mimpi, Gilang Dirga Beberkan Rencana Bakal Ikut Casting di Hollywood
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga membagikan cerita mengenai mimpinya untuk bisa meniti karier di industri hiburan Hollywood. Gilang ternyata juga sudah punya rencana untuk melakukan casting di sana.

WowKeren - Artis multi talenta, Gilang Dirga memang sempat mengungkapkan mimpinya untuk bisa berkarier di Hollywood. Tak disangka, Gilang Dirga sepertinya tak main-main dengan mimpinya yang satu itu. Gilang ternyata sudah punya rencana untuk memulai debut di industri hiburan Hollywood.

Gilang Dirga bahkan sudah merencanakan akan mengikuti casting di sana. Tapi sayangnya salah satu host "D'Academy" itu tidak mau menjelaskan secara lebih gamblang mengenai casting apa yang bakal diambil.

"Mau ke Hollywood mau jualan pisang," kata Gilang Dirga lantas tertawa ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (3/9) dilansir dari Suara.com. "Mau casting di sana, mau audisi. Mudah-mudahan jadi lah."

Jika tidak ada halangan, artis yang kini berusia 31 tahun ini akan pergi ke Amerika Serikat dua tahun mendatang. Gilang pun terlihat cukup yakin dengan keputusan dan rencananya itu.

"Tapi itu juga insya Allah kalau dikasih waktu, masih hidup, 2022 sih pengin ke sana," jelas Gilang.


Yang pasti, suami Adiezty Fersa ini punya alasannya sendiri getol mau mengikuti audisi di Hollywood. Gilang menjelaskan bahaw irinya memang sudah sejak kecil punya bercita-cita bisa masuk industri Hollywood.

"Oh gue memang cita-cita. Jadi mimpi gue itu adalah gue harus cobain casting atau audisi ke Hollywood. Gue nggak mau nanti ketika misalnya di akhir hayat gue menyesal karena gue tidak pernah mencoba," imbuh Gilang Dirga.

Gilang sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan jika dirinya diterima atau tidak. Karena Gilang sendiri juga tak berharap banyak. Artis yang dikenal jago menirukan suara sejumlah selebriti itu mengaku tak ingin menyesal sebelum ajal menjemput.

"Walaupun nanti hasilnya misalnya amit-amit nggak jadi, ya sudah, yang penting gue sudah nyoba, gue nggak nyesal," pungkas Gilang.

Seperti yang diketahui, Gilang merupakan salah satu artis multi talenta di Indonesia. Gilang diketahui sudah mencoba hampir semua job di dunia hiburan, mulai dari aktor, komedian, menyanyi, hingga menjadi pembawa acara.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru