Sutradara 'It's Okay to Not Be Okay' Puji Akting Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji dan Oh Jung Se
Naver
TV

Menurut sutradara Park Shin Woo, keberhasilan drama tvN 'It's Okay to Not Be Okay' tak lepas dari akting ketiga pemain utama yakni Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji dan Oh Jung Se.

WowKeren - Sutradara Park Shin Woo baru-baru ini menjalani sesi wawancara membicarakan soal kesuksesan drama "It's Okay to Not Be Okay". Menurut sutradara, keberhasilan ini tak lepas dari akting ketiga pemain utama yakni Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji dan Oh Jung Se.

"Mereka melampaui harapanku dan melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujar Park Shin Woo. Dalam "It's Okay to Not Be Okay", Kim Soo Hyun memerankan karakter Moon Kang Tae yang sepanjang hidupnya harus menjaga kakaknya yang autis.

Seo Ye Ji berperan sebagai Ko Moon Young, seorang penulis dongeng yang berpakaian seperti baju besi dan hidup dengan kepribadian anti-sosial untuk menyembunyikan lukanya. Kemudian Oh Jung Se berperan sebagai Moon Sang Tae, kakak Moon Kang Tae yang autis namun punya kemampuan menggambar luar biasa.

Park Shin Woo lalu memuji kemampuan Kim Soo Hyun. "Spektrum aktingnya sangat luas dan ada banyak detail di antaranya. Aku tidak berpikir ada pilihan yang lebih baik daripada Kim Soo Hyun sebagai aktor yang bisa menerjemahkan peran yang harus bersinar tanpa harus cemerlang seperti Kang Tae dan meyakinkan pemirsa," ujar Park Shin Woo.


"Aku berbicara tentang Kim Soo Hyun dan Kang Tae untuk waktu yang lama pada hari pertama bertemu Kim Soo Hyun. Pada saat itu, kupikir, 'Oh, dia sudah menjadi Kang Tae," imbuh sutradara Park Shin Woo.

Adapun Seo Ye Ji, yang berperan sebagai Ko Moon Young, Park Shin Woo berkata, "Aku bisa merasakan bahwa Seo Ye Ji memahami pikiran Ko Moon Young daripada perilakunya saat berbicara dengannya."

"Dia adalah karakter yang perilakunya lebih terlihat daripada hatinya, tetapi ketika melihat Seo Ye Ji menatap hatinya, aku percaya dia bisa melakukannya dengan baik," imbuh Park Shin Woo.

"Ketiga aktor itu melakukan lebih dari yang kuharapkan. Ketiganya memiliki rasa tanggung jawab atas karakter dan semangat serta ketulusan mereka untuk implementasi mereka. Kupikir energi dan ketulusan dari para aktor itu bersinar luar biasa di drama," pungkas Park Shin Woo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru