Akun IG Vanessa Angel Mendadak Hilang, Suami Curhat Soal Kehilangan Ladang Uang
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah mengabarkan bahwa akun Instagram milik Vanessa Angel tiba-tiba saja menghilang. Saat itu pula Bibi menceritakan soal kekhawatirannya dalam mengais rezeki.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Vanessa Angel. Sang suami, Bibi Ardiansyah mengungkapkan bahwa tiba-tiba saja akun Instagram istrinya tersebut menghilang.

Bibi lantas menduga kalau akun Instagram Vanessa tak bisa ditemukan karena kena report. Dalam postingannya, Bibi menunjukkan keterangan bahwa akun Instagram Vanessa dilaporkan atas sebuah pelanggaran.

Namun hingga saat ini Bibi tak paham pelanggaran apa yang telah dilakukan oleh akun Instagram Vanessa. Terakhir sebelum akun tersebut menghilang, Bibi mengingat kalau istrinya mengunggah soal berita miring yang menyebut dirinya modus karena membawa sang buah hati saat menjalani sidang.

Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di report karena melanggar peraturan mereka?” tulis Bibi Ardiansyah. “Gak tau sebenernya sebabnya apa, setauku terakhir vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya. Nah kalo sampe akun ku yang ini hilang juga berarti akun kalian nanti juga bisa semudah itu dibungkam/gone oleh oknum tertentu.”


Akun IG Vanessa Angel Mendadak Hilang, Suami Curhat Soal Kehilangan Ladang Uang

Instagram

Lebih lanjut, Bibi lantas mengungkapkan kesedihannya. Ia kini merasa khawatir jika saja nantinya akun Instagramnya juga ikut di-report. Dan saat itulah ia akan semakin kebingungan dalam mengais rezeki.

Sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse," tambah Bibi. "Karena sudah 7bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya vanesa. #yangsusahmakinsusah.”

Yang terbaru, lewat kolom komentar unggahannya Bibi akhirnya mengetahui kalau akun Instagram istrinya bukan diretas melainkan kena report. “Confirm dari orang IT kami, akunya di report rame2 bukan di hack,” pungkas Bibi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait