Dikta Isyaratkan Latihan Ijab Kabul Buat Fans Kepo Tentang Calon Istri
Instagram/dikta
Selebriti

Baru-baru ini unggahan Instagram Dikta Yovie & Nuno membuat fans sangat penasaran. Fans penasaran siapakah sosok wanita yang telah mengisi hati idola mereka.

WowKeren - Unggahan Instagram Dikta Yovie & Nuno baru-baru ini mencuri perhatian. Bagaimana tidak, mantan kekasih Renatta Moeloek ini mengisyaratkan tengah latihan ijab kabul. Wah, sudah siap nikah?

Dalam foto yang diunggah, Dikta tampil santai dengan kaus oranye. Memegang mikrofon, tatapan mata Dikta tampak serius dan fokus. Namun tidak diketahui apa yang sedang dilakukan Dikta saat itu.

Namun tulisan caption pria kelahiran 10 Januri 1986 ini tidak biasa. "Saya terima bla bla bla bla bla..... tunai!," tulis Dikta di bagian caption.

Tak ayal unggahan Dikta membuat fans penasaran. Siapakah sosok calon istri Dikta?

Beragam reaksi netter pun menghiasi kolom komentar. Tidak sedikit yang mendoakan agar Dikta segera menikah.


"Semalem mimpi random mas Dikta nikah. Trs skrng caption-nya malah gini. Ada apa nih😂," komentar pemilik akun @lis***az. "Latihan dulu," sahut akun @anggi***hadi. "Semoga segera bertemu dgn jodohnya ya kak, jd cwek2 yg komen di feed foto kamu gak penasaran lagi @dikta," timpal akun @denok***ri_.

"Mas tata sdh kepingin ya 🤭🤭," balas akun @tiar***ddy. "Mu nikah cm cp ????? Calonya mn🤣🤣🤣# halu ah kak Dikta 😁😁😁😁," tambah akun @novit***raheni.

Dikta Siap Menikah?

Instagram

Sebelumnya, Dikta sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Sebut saja Enzy Storia, Lania Fira hingga Prilly Latuconsina.

Soal pasangan, Dikta pernah mengaku senang dengan wanita yang menarik dan percaya diri. Baginya, rasa percaya diri bisa membuat wanita memiliki inner beauty.

"Saya suka wanita yang percaya diri dan menarik. Tetapi bukan cuma cantik dari penampilan saja, maksudnya mudah bergaul, punya wawasan luas, open minded, dan berani mencoba hal baru," ungkap Dita beberapa waktu silam. "Saya rasa percaya diri itu kunci utama dari inner beauty wanita. Jadi kalau dia percaya diri dan punya inner beauty bagus, itu seperti paket lengkap buat saya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait