Hwang Jung Eum Mendadak Gugat Cerai Suami Tuai Respons Tak Terduga
Selebriti

Hwang Jung Eum menggugat cerai suaminya setelah empat tahun menikah. Berita mendadak ini menarik perhatian netizen di mana mereka memberikan reaksi yang cukup tak terduga.

WowKeren - Hwang Jung Eum menggugat cerai suaminya setelah empat tahun menikah. Berita mendadak ini menarik perhatian netizen di mana mereka memberikan reaksi yang cukup tak terduga.

Menurut satu sumber, Hwang Jung Eum mengajukan gugatan cerai melalui mediasi ke Pengadilan Distrik Suwon cabang Seongnam pada 2 September. Menanggapi laporan tersebut, agensinya C-JeS Entertainment membenarkan bahwa sang aktris mengajukan gugatan cerai. Namun agensi tidak dapat membagikan alasan perceraiannya dan detail lainnya karena ini adalah masalah pribadinya.

Hwang Jung Eum menikah dengan Lee Young Don, mantan pegolf profesional dan pengusaha, pada 2016, dan melahirkan seorang pada Agustus 2017. Alih-alih diminta mempertahankan rumah tangga, Hwang Jung Eum justru menerima banyak dukungan untuk bercerai.

"Tidak apa-apa, lalu kenapa? Perceraian sekarang tidak terlihat parah."

"Dia pandai berakting dan juga pintar memilih drama. Jadi aku tidak khawatir tentang karirnya sebagai aktris. Tapi sebagai seorang penggemar, itu menghancurkan hatiku. Aku baru saja menjadi penggemarnya sejak 'Mystic Pop Up Bar'."

"Jika dia tidak ingin tetap menikah lagi, dia harus bercerai. Kebahagiaan harus didahulukan!"


"Jika pernikahan berjalan tidak benar, perceraian cepat adalah satu-satunya solusi."

"Aku bahkan tidak tahu bahwa dia sudah menikah. Dan aku juga tidak tahu kalau dia punya anak. Tolong cerai dengan bersih dan jaga dirimu."

"Terus? Tidak ada yang buruk tentang perceraian di hari ini. Aku akan menantikan karya masa depannya. Semangat!"

"Memang banyak perceraian sekarang ini. untuk selebriti dan rakyat jelata. Jika kedua belah pihak mengalami masa-masa sulit, mereka harus bercerai."

"Dia punya anak? Unnie, sejak kapan kamu menjadi seorang ibu? Dia sama sekali tidak membuatnya jelas. Tolong berbahagialah."

Sementara itu, Hwang Jung Eum memulai 2020 dengan membintangi "Mystic Pop Up Bar" yang sukses mendapat perhatian penonton domestik dan internasional. Drama KBS "Men are Men" yang dibintanginya bersama Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon baru saja tamat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru