Seulgi Red Velvet Ternyata Tak Setuju Dibilang Mirip Beruang, Kenapa?
Selebriti

Beruang adalah julukan Seulgi yang paling terkenal. Namun dalam wawancara YouTube baru-baru ini dengan Allure Korea, ia secara mengejutkan tidak setuju dengan julukannya itu.

WowKeren - Semua orang tahu julukan Seulgi Red Velvet yang paling terkenal adalah "Gom Seulgi" dalam bahasa Korea atau "Bear Seulgi" dalam bahasa Inggris. Namun dalam wawancara YouTube baru-baru ini dengan Allure Korea, Seulgi secara mengejutkan tidak setuju dengan julukannya itu.

Sejak debut, Seulgi telah dibandingkan dengan beruang atau boneka beruang dan mudah untuk mengetahui alasannya. Idol besutan SM Entertainment itu lucu dan suka diemong seperti boneka beruang serta kadang-kadang canggung di luar panggung, seperti beruang lambat yang berjalan lambat di hutan.

Namun meski memakai nama panggilan itu selama bertahun-tahun, Seulgi mengungkapkan bahwa ia merasa itu sama sekali tidak cocok untuknya. "Aku sebenarnya tidak terlihat seperti beruang. Aku juga tidak bertingkah seperti itu," ungkapnya.


Seulgi kemudian menjelaskan hewan lain mana yang lebih cocok untuknya. "Kurasa aku agak mirip bayi harimau," kata idol kelahiran 1994 tersebut.

Seulgi melanjutkan dengan mengatakan bahwa lebih dari perbandingan hewan apapun, ia paling mirip dengan orang tuanya. "Aku terlihat seperti ibu dan ayahku. Mereka persis sepertiku," tuturnya.

Namun dalam wawancara majalah Ray di masa lalu, Seulgi juga menyebut ayahnya juga mirip harimau. Jadi, sepertinya "(Baby) Tiger Seulgi" benar-benar jauh lebih pas daripada "Bear Seulgi". Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Seulgi baru saja debut sebagai member sub-unit perdana Red Velvet bersama Irene. Kabarnya mereka akan segera comeback akhir tahun ini. Namun SM Entertainment belum mengumumkan informasi apa pun mengenai comeback Red Velvet dengan formasi penuh.

Baru-baru ini Red Velvet berpartisipasi dalam album spesial BoA dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20. Mereka menyanyikan kembali lagu milik diva K-Pop itu yang "Milky Way".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait