Kim So Hyun Ternyata Lakukan Ini Saat Habiskan Waktu Social Distancing di Rumah
Selebriti

Pada 2 September lalu, Kim So Hyun memberikan update-an baru untuk para penggemarnya lewat unggahan di Instagram. Di sini, ia mengungkapkan apa yang ia lakukan di rumah.

WowKeren - Dengan penyebaran wabah COVID-19 yang semakin meluas di Korsel, banyak orang memilih untuk menghabiskan waktu di rumah alih-alih nongkrong di luar. Kim So Hyun rupanya punya kegiatan khusus selama berada di rumah.

Pada 2 September lalu, Kim So Hyun memberikan update-an baru untuk para penggemarnya lewat unggahan di Instagram. Di sini, bintang serial "The Tale of Nokdu" itu mengungkapkan apa yang ia lakukan di rumah.

"Aku tinggal di rumah sepanjang hari hari ini, dan inilah yang aku lakukan," tulis Kim So Hyun. Bersama ini, aktris kelahiran 1999 tersebut memamerkan foto cincin manik-manik berwarna putih dengan bentuk ceri di salah satu bagiannya.

Tak cuma itu, Kim So Hyun juga membagikan foto dapur sebuah rumah boneka dengan barang-barang yang tertata rapi dan makanan di atas meja. Terkait foto ini, Kim So Hyun menulis, "Aku tidak pernah mengira akan membuat ini, tapi inilah dia."


Kim So Hyun Ternyata Lakukan Ini Saat Habiskan Waktu Social Distancing di Rumah

Source: SBS Star

Kim So Hyun nampaknya bosan selama tinggal di rumah untuk social distancing. Namun hal positif dari menghabiskan waktu di rumah adalah kemampuannya menciptakan sesuatu jadi meningkat.

Melihat postingan Kim So Hyun, para penggemar pun turut berkomentar. Mereka mengagumi kasil karyanya serta meminta agar aktris yang pernah beradu akting dengan Nam Joo Hyuk itu membuat channel YouTube untuk memamerkan kemampuannya.

"Betapa berbakatnya! Aku kagum!" seru fans. "Wow, kau seharusnya mulai membuat channel YouTube khusus kerajinan tangan, unnie!" kata fans lainnya. "Oh, aku juga harus mencoba membuatnya di rumah. Aku bosan akhir-akhir ini," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru