Wonho Tampilkan Konsep Dan Koreografi Seksi Nan Karismatik Dalam MV Debut Solo 'Open Mind'
Musik

Wonho merilis MV untuk lagu debutnya yang seksi bertajuk 'Open Mind'. Memiliki genre pop elektronik yang dicampur dengan bass ritmis dan efek dramatis yang meningkat, 'Open Mind' terdiri dari versi Korea dan Inggris.

WowKeren - Wonho akhirnya resmi debut solo dengan merilis album pertamanya bertajuk "Love Synonym # 1: Right For Me". Bersamaan dengan rilisnya album tersebut, Wonho juga turut merilis MV untuk lagu utamanya yang seksi bertajuk "Open Mind".

Memiliki genre pop elektronik yang dicampur dengan bass ritmis dan efek dramatis yang meningkat, "Open Mind" terdiri dari versi Korea dan Inggris. Dalam MV yang dirilis pada hari ini, Jumat (4/9), Wonho terlihat menggoda penggemar dengan karisma dan daya pikat yang mematikan.

Lirik dari album ini ditulis oleh Wonho sendiri bersama dengan. Lagu ini disusun oleh Corey Latif Williams, David Brook, Bryan Fryzel, dan Aaron Kleinstub. Album debut solo Wonho "Love Synonym # 1: Right For Me" berisi total 8 lagu dari berbagai genre, semuanya menggambarkan pendekatannya yang unik dan eksperimental terhadap konsep cinta.


Delapan lagu baru itu yakni "Open Mind", "I Just", "Lost In Paradise", "Losing You (Korean Ver.)", "Interlude: Runway", "With You", "Open Mind (English Ver.)", dan "Losing You". Dalam daftar lagu terungkap bahwa Wonho juga mengambil bagian dalam membuat sebagian lagunya.

Beberapa lagu yang liriknya ditulis oleh Wonho adalah "I just," "Lost In Paradise," dan "Interlude: Runway" dan "Open Mind". Selain itu Wonho juga akan melakukan showcase debut solo pada hari ini pukul 10 malam KST melalui 'V Live'.

Ini adalah kegiatan promosi pertama Wonho pasca hengkang dari Monsta X. Wonho sendiri diketahui hengkang dari Monsta X karena beberapa skandal termasuk narkoba.

Namun setelah menjalani penyelidikan, polisi menyatakan bahwa idol tersebut negatif narkoba pada 14 Maret lalu. Wonho pun dibebaskan dari semua tuduhan terkait dengan kasus tersebut dan penyelidikan terhadapnya telah dinyatakan selesai.

Usai terbukti tak bersalah, Wonho akhirnya bergabung dengan Highline Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari Starship Entertainment. Tak hanya itu, Wonho juga menandatangani kontrak dengan label Amerika Maverick Management pada bulan Mei.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait