Rindu Papa, Pertanyaaan Putri Kecil Denada Soal Keberadaan Jerry Aurum Bikin Hati Hancur
Instagram/denadaindonesia/jerryauru
Selebriti

Denada menceritakan soal putrinya, Aisha yang seringkali menangis saat mencari sosok ayahnya. Seperti diketahui, Jerry Aurum masih mendekam di penjara karena kasus narkoba.

WowKeren - Denada membeberkan bahwa putrinya, Aisha merindukan sang papa, Jerry Aurum. Ia mengungkap sang putri yang kini berjuang untuk sembuh dari kanker darah alias leukemia itu seringkali menangis saat ingin bertemu papanya.

"Aisha nyariin Papa nya ga? Yes," tulis Denada dalam postingan Instagram pada Kamis (3/9). "Many times she cried, telling me how much she missed him (Berkali-kali dia menangis dan memberitahuku)." ⠀

Hal tersebut tentu saja membuat Denada sedih. Seperti diketahui Jerry Aurum masih mendekam di penjara karena kasus narkoba. Denada pun seringkali bingung mengungkap alasan sang papa belum datang menjenguk.

"Does it break my heart? So much," sambung Denada. "Mencari jawaban yang paling memungkinkan atas setiap pertanyaan 'kapan Papa kesini Ibu?' atau 'Papa kenapa kok belum bisa kesini Ibu?' selalu membuat hatiku berat."


Walau begitu, Denanda menegaskan bahwa Jerry selalu menyayangi Aisha dimanapun berada. Ia juga mengungkap Jerry akan melakukan segala cara untuk bersama Aisha, namun kini memang keadaannya tidak memungkinkan.

"Bagianku skrg adalah, memastikan di setiap saat dan di setiap kesempatan yang memungkinkan, bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya cinta luar biasa sama dia," jelas Denada. "Bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya juga luar biasa merindukan dia. Bahwa walaupun Papanya ga bisa ada sama dia sekarang, tapi he would do anything to be with her."

"Dan bahwa keadaan ini pasti menyiksa Papanya sebagaimana ini menyedihkan buat Aisha," sambungnya. "Itu tugas ku. Karena memang itulah kenyataannya. Dan Aisha HARUS tau itu. Dia harus tau itu untuk kekuatannya, kebaikan perasaannya, dan kenyamanan hatinya. After all, nothing is more important than that."

Bersama dengan curahan hati tersebut, Denada memamerkan surat kecil yang ditulis oleh Aisha untuk ayahnya. Dalam surat tersebut, Aisha mengungkap kerinduan serta mendoakan sang papa selalu sehat. Ia juga meminta Jerry untuk download aplikasi TikTok.

"Dear Papa, do u miss me? I do I love u sehat selalu," bunyi tulisan di surat Aisha. "Anyway download TikTok help me to 10 million followers bye! :)"

Meski begitu, Denada menjelaskan Aisha tak mempunyai akun TikTok namun memang menggunakan miliknya. "PS: no, she doesn’t have Tiktok account, in case you’re wondering. She uses mine every now and then. Tapi dia selalu merasa itu Tiktoknya dia," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait