Perdana Comeback Dengan Nama Baru, Jamie Berbicara Soal Temukan Suaranya Sendiri Dan Goal
Musik

Jamie baru-baru ini comeback untuk pertama kalinya sejak pindah agensi dengan nama baru. Jamie comeback dengan merilis single bertajuk 'Numbers' dengan menggandeng rapper Changmo untuk berkolaborasi.

WowKeren - Solois Park Ji Min atau yang kini bernama panggung Jamie baru-baru ini comeback untuk pertama kalinya sejak pindah agensi dengan nama baru. Jamie comeback dengan merilis single bertajuk "Numbers" dengan menggandeng rapper Changmo untuk berkolaborasi.

Dalam sebuah wawancara dengan OSEN, Jamie berbicara tentang karirnya sejauh ini, menemukan suaranya sendiri, citra publiknya, dan banyak lagi. Ia mengungkapkan pikirannya menjadi seorang penyanyi yang akan terus belajar sesuatu yang baru.

"Aku tidak berpikir seseorang menjadi orang yang luar biasa hanya karena mereka menyandang gelar 'penyanyi'," ungkapnya. "Aku pikir kalian harus terus belajar. Setiap kali aku mengeluarkan album, aku belajar sesuatu yang baru, tapi aku belum bisa memuaskan diri sendiri. ”


Salah satu hal yang dia sebut sebagai penghambat adalah komentar tentang kurangnya individualitas. "Aku ingin mendengar bahwa aku memiliki daya tarik yang unik sebagai musisi dan sebagai pribadi," katanya.

"'Daya tarik' adalah sesuatu yang unik untuk setiap orang, jadi jika aku memiliki daya tarik, itu berarti aku telah menemukan sesuatu yang unik dari 'Jamie'. AKu ingin menjadi seperti bunglon. Aku ingin menjadi seniman yang bisa memakai warna apa pun di mana pun. Jika aku menyimpulkannya dalam satu kalimat, aku ingin dikenang sebagai seniman yang menarik dan jujur," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Aku pikir kemampuanku untuk mencocokkan lagu apa pun yang kunyanyikan adalah salah satu kekuatanku. Aku terpengaruh secara negatif oleh komentar yang mengatakan, 'Tidak ada yang istimewa', 'Tidak ada yang individual', 'aku tidak memikirkan Jamie ketika aku mendengarkannya', tetapi sekarang setelah saya mendengarkan kembali, hal-hal yang telah aku coba menyangkal selama ini adalah bagian dari suara asliku. Sekarang aku pikir aku dapat mengekspresikan emosi apa pun terlepas dari apakah itu lagu yang sedih atau ceria."

Jamie berpartisipasi tidak hanya dalam penulisan dan produksi single barunya, "Numbers", tetapi juga dalam produksi dan gaya video musiknya. Dia berkata, "Aku mendapatkan inspirasi dari apa pun yang kurasakan, alami, atau dengar. Aku rasa agak sulit bagiku untuk membayangkan hal-hal yang tidak biasa. Hal-hal yang aku alami adalah bagian dari ceritaku, jadi aku coba catat. Jika ada lagu yang cocok, maka aku tuliskan. "

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru