Ultah Ke-16 Tahun, Cimoy Montok Pasang Tato Baru Di Bagian Intim?
Instagram/cimoymontok1
Selebriti

Cimoy Montok belum lama ini menyambut hari ulang tahunnya yang ke-16 tahun. Di sisi lain, ada video Cimoy yang menjadi sorotan lantaran penampilan seksinya memperlihatkan sesuatu di bagian dada.

WowKeren - Belum lama ini seleb Tik Tok Cimoy Montok telah genap berusia 16 tahun. Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan video terbarunya di Instagram pada Jumat (3/9).

Dalam video unggahannya, Cimoy memperlihatkan bagaimana transformasi dirinya sebelum dan sesudah terkenal. Mengiringi unggahannya, Cimoy pun menuliskan harapan agar di usianya yang semakin beranjak dewasa ini, ia bisa terus membahagiakan orangtuanya.

"Happy birthday to my own self yank ke16," tulis Cimoy dengan menambahkan emoji berlambang hati dan emotikon menangis sebaagi keterangan pada video postingannya. "Smga bisa bahagiin orang tua di umur ini;)Semoga orank yank aku sayang mshi sayang kepada dri ku wk."

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netizen yang ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Cimoy.


"Yuhuuu happy birthay!!" komentar Bowo Alpenliebe. "Happy bdayyyy cimoyyyyyyyy," tambah Marsha Chacha. "HappyBirthday cimoy semoga panjang umur sehat selalu berbakti kepada orang tua," timpal netter yang lain.

Di sisi lain, belum lama ini sebuah postingan akun gosip membagikan video Cimoy saat bermain Tik Tok. Seperti biasa, kala itu Cimoy tampil seksi mengenakan baju dengan renda rendah.

Kendati begitu, pakaiannya tersebut sampai memperlihatkan belahan dadanya. Namun netizen dibuat salah fokus dengan warna merah di dekat area intimnya tersebut. Beberapa dari netter menduga kalau itu adalah tato baru Cimoy.

"Itu cimoy pake tato hadiah yosan yaa," tulis seorang netter. "Kok aku lihat e miris ya," sahut netter yang lain. "Cimmm kalo.lg video tiktak atau apalah...pliss matamu jgn ke Tetiawww..ketauan pamer nya. Cok selow ke kamera biar ga nampak lagi mamerin tatto atau mamerin tetiaw," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts