Rekomendasi Drama: 'Record Of Youth'
Naver
TV

'Record Of Youth' bisa menjadi salah satu hiburan bagi penonton setia drama Korea Selatan. Lima hal ini menjadi alasan drama terbaru milik tvN ini layak direkomendasikan.

WowKeren - Memasuki bulan September ini, tvN bakal kembali menyajikan drama baru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Drama itu ialah "Record Of Youth" yang masuk dalam daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan.

"Record Of Youth" dibintangi oleh dua bintang muda papan atas yakni Park Bo Gum dan Park So Dam. Kira-kira apa saja alasan drama soal masa muda ini masuk daftar drama rekomendasi? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Alasan penting "Record Of Youth" menjadi salah satu drama yang direkomendasikan adalah karena dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam. Meski masih muda, keduanya punya segudang pengalaman akting yang luar biasa.

Park Bo Gum selalu sukses dengan proyek drama di mana dirinya menjadi pemeran utama seperti "Reply 1988" (2015-2016), "Love in the Moonlight" (2016) hingga "Encounter" (2018-2019).

Sedangkan Park So Dam pernah membintangi drama seperti "Beautiful Mind" (2016) dan "Cinderella and the Four Knights" (2016). Aktris cantik ini juga malang melintang dalam dunia perfilman. Film Park So Dam yang paling populer adalah "Parasite" yang sukses membawa pulang empat piala Oscar 2020.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Record Of Youth" juga direkomendasikan karena naskahnya digarap oleh Ha Myung Hee yang pernah membesut "Can We Get Married?" (2012-2013), "A Word From Warm Heart" (2013-2014), "High Society" (2015), "Doctors" (2016) hingga "Temperature of Love" (2017).

Penulis Ha Myung Hee bakal bekerja sama dengan sutradara Ahn Gil Ho yang namanya sudah sangat populer dalam dunia drama. Sang sutradara pernah menggarap "Rooftop Prince" (2012), "Stranger" (2017), "Memories of the Alhambra" (2017-2018) hingga "Watcher" (2019).

3. Alur Drama


Alur Drama

"Record of Youth" mengisahkan tentang anak muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling.

Park Bo Gum memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impiannya adalah menjadi model dan aktor. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan hangat tetapi juga tahu bagaimana memandang dunia secara objektif.

Park So Dam memainkan karakter Ahn Jung Ha, yang impiannya adalah menjadi seorang penata rias. Dia adalah karakter pekerja keras yang bijaksana dalam menilai kemampuannya sendiri. Dia tidak mudah terguncang oleh apa yang terjadi di sekitarnya dan berjalan dengan mantap di jalannya sendiri.

Kemudian Byun Woo Seok berperan sebagai karakter Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang adalah sahabat Sa Hye Joon. Dia adalah seorang pemuda yang ingin diakui karena kerja kerasnya dan bukan dengan apa dia dilahirkan. Dia baik dan sopan, tetapi dia juga memiliki daya saing yang kuat.

4. Respon Netizen


Respon Netizen

Netizen Korea Selatan cukup menyambut antusias ketika Park Bo Gum dan Park So Dam mengonfirmasi setuju bergabung dalam produksi "Record Of Youth". Apalagi ketika sinopsis dan detail karakter dirilis, banyak yang sudah tak sabar menyaksikan.

"Nama karakternya 'Sa Hye Joon' cukup cantik ... Park Bo Gum, aku menantikan masa mudamu," tulis seorang netizen. "Daebak! Kami akhirnya melihat Park Bo Gum. Aku sudah merasakan suka 'Record of Youth' hanya dari deskripsinya," sambung yang lain.

"Park Bo Gum dan Park So Dam adalah kombinasi masa muda terbaik," imbuh netizen lain. "Aku sangat menantikannya, aku sudah menunggu 'Record of Youth' Park Bo Gum begitu lama. Aku tahu bahwa drama ini akan sangat menyenangkan untuk ditonton hanya dengan melihat apa yang sudah dirilis," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Record of Youth" meski belum ditayangkan namun proses syutingnya telah selesai sejak beberapa waktu lalu. Pemilihan sistem pra produksi drama ini kemungkinan karena Park Bo Gum memutuskan untuk menjalani wajib militer.

"Record of Youth" sendiri dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam yang sudah lama ditinggalkan oleh "My Unfamiliar Family". Jika tidak ada penundaan karena masalah COVID-19, drama ini kemungkinan besar akan tayang sesuai jadwal mulai 7 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel