Adhisty Zara Berkedip Cantik-Joget Kece Diiringi BTS 'Dynamite', Kemana Zaki Pohan?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara menuai pujian saat pamer video energik sambil ngedance diiringi lagu 'Dynamite' milik BTS. Zara juga menuliskan pesan positif dan mengambil hikmah dari masalah yang sempat menimpanya.

WowKeren - Adhisty Zara agaknya sudah kembali ceria pasca skandal video mesra dengan kekasihnya, Zaki Pohan. Ia tampak memamerkan gaya kece lewat video dance.

Diiringi lagu "Dynamite" milik Bangtan Boys, alumni JKT48 itu memamerkan kemampuannya saat ngedance. Ia ditemani seorang pria dan kompak memperlihatkan gerakan dance yang enerjik.

Zara tampaknya berusaha mengambil hikmah dari pemberitaan miring soal kisah asmaranya. Ia menuliskan pesan positif dan sempat pamer senyuman sambil memperlihatkan gaya berkedip cantik.

"BTS - Dynamite (Cover) HI💜 I’m back to dance! There will be a good and bad things happen everyday but believe in yourself and the world will believe in you too. Close your eyes, breathe and just dance!," seru Zara.


Postingan Adhisty Zara

Gaya Cantik Adhisty Zara Bareng Teman

Sejumlah rekan artis seperti Lulu Tobing, Ernest Prakasa hingga Gamaliel ikut memberikan dukungan semangat. Zara pun berterima kasih atas support dari banyak pihak padanya.

Sementara itu, sosok Zaki kekasih Zara masih membisu. Bahkan akun sosmed Zaki terkesan sunyi senyap seolah ditinggal sang pemilik.

Terkait nasib hubungan Zara dan Zaki, seorang ahli tarot meramal kalau keduanya tidak berjodoh. Peramal Sekar Ayunda menyarankan agar Zara dan Zaki putus ketimbang memaksakan diri tetap pacaran.

"Ibaratnya jika mereka bersatu itu seperti orang dagang yang akan merugi, jika mereka berdagang," kata Sekar. "Tapi ini kalau dalam urusan asmara maka ke depan akan terjadi konflik, akan terjadi hal yang menguras air mata. Jika mereka ke depan terus berjalan ya atau dipaksakan."

"Di sini ada karma buruk dari masa lalu bagi yang percaya reinkarnasi, dia membawa hal yang membuat Zara mendapat energi negatif. Jadi dari kartu ini semua bisa Bunda simpulkan bahwa antara Adhisty Zara dan Zaki Pohan ini tidak berjodoh. Sekali lagi bila mereka paksakan untuk terus berhubungan ini akan membawa energi negatif buat Adhisty Zara yang berimbas kepada peruntungan-peruntungan karir, kesehatan, dan banyak lagi yang akan terjadi," seru Sekar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru