Pablo Benua Akui Tidak Ribut dengan Rey Utami, Cuma Kurang Akrab Saja
Instagram
Selebriti

Kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua mengatakan hubungan rumah tangga keduanya saat ini memang tidak baik-baik saja. Meski begitu, Pablo membantah jika dirinya disebut tengah ribut dengan Rey.

WowKeren - Harus hidup di penjara usai terseret kasus "ikan asin", pasangan artis Rey Utami dan Pablo Benua tak bisa menjaga keharmonisan pernikahannya. Beredar kabar bahwa rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua tengah berada diujung tanduk. Bahkan keduanya kini telah dipindahkan di rutan yang berbeda.

Kuasa hukum Rey dan Pablo, Razman Arif Nasution pun membenarkan kabar bahwa kliennya tersebut sudah dipindahkan masing-masing ke Rutan Cipinang dan Pondok Bambu. Saat masih berada di satu rutan, Razman mengetakan jika Rey dan Pablo memang sudah tak saling sapa. "Saya tanya kepada penjaga, keadaan Pablo dan saudara Rey, katanya masih diam-diaman," kata Razman, dilansir dari Kumparan, Jumat (4/9).

Meski pernikahan kliennya dikatakan akan berakhir di meja hijau, Razman mengungkapkan bahwa Pablo Benua membantah jika dirinya disebut sering ribut dengan Rey Utami. Dikatakan Pablo kepada Razman, ia dan Rey hanya kurang akrab saja.


"Jadi, ya, belum ada titik terang untuk mereka tidak bercerai. (Saat ini) infonya, mereka masing-masing. Tapi, kalau masalah ribut seperti yang digambarkan oleh saudara Pablo ke saya, tidak ada, cuma emang kurang akrab saja," beber Razman.

Sebagai kuasa hukumnya, Razman pun mengaku sampai saat ini pihaknya masih mengupayakan agar keduanya berdamai. Ia berharap rumah tangga Rey dan Pablo tetap bisa bertahan dan terjalin dengan baik. "Prinsipnya, bagi saya, bagaimana saudara Rey dan Pablo, bila keluar nanti, bisa berumah tangga dengan baik," ujarnya.

Sebelumnya, Pablo Benua juga sudah sempat memberikan kode bahwa rumah tangganya dengan Rey memang tidak sedang baik-baik saja. Lewat akun Instagram-nya yang dipegang oleh admin, Pablo mengungkapkan bahwa ia sudah tidak bisa lagi menjalani biduk rumah tangga dengan Rey.

Pablo merasa bahwa rumah tangganya sudah terlalu banyak masalah yang menerpa. Ia dan Rey juga sudah sama-sama berada pada titik tidak sanggup untuk melanjutkan. "Hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu mempertahankan rumah tangga kami ini," tulis Pablo saat itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait