Hwang Jung Eum Bongkar Sikap 4 Pria Lawan Main di 'Mystic Pop Up Bar' dan 'Men Are Men'
TV

Hwang Jung Eum membicarakan keempat lawan mainnya dalam dua drama. Choi Won Young dan Sungjae BTOB di 'Mystic Pop Up Bar'. Lalu Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon di 'Men Are Men'.

WowKeren - Hwang Jung Eum sepanjang tahun 2020 ini sudah membintangi dua drama yakni "Mystic Pop Up Bar" dan "Men Are Men". Yang menarik dalam dua drama itu, aktris cantik ini selalu berada di antara dua pria.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Hwang Jung Eum membicarakan soal keempat lawan mainnya dalam dua drama tersebut. Choi Won Young dan Sungjae BTOB di "Mystic Pop Up Bar". Lalu Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon di "Men Are Men".

Menurut Hwang Jung Eum, Choi Won Young adalah tipe aktor pembuat suasana hati cerah di lokasi syuting "Mystic Pop Up Bar". Ia banyak mendapat bantuan dari sang aktor saat menciptakan karakter Wol Joo.

Sedangkan untuk Sungjae, Hwang Jung Eum berkata, "Yook Sungjae lebih muda dariku tapi ramah dan aku selalu merasa diyakinkan saat berakting dengannya. Dia sangat pandai berakting, menyenangkan dan baik hati."


Selanjutnya adalah Yoon Hyun Min di mana Hwang Jung Eum merasa berterima kasih kepada lawan mainnya di "Men Are Men" tersebut. Sang aktor selalu bercanda dalam kehidupan nyata dan Hwang Jung Eum menganggapnya menawan setiap kali ada poin lucu dalam adegan Yoon Hyun Min, mengingat betapa seriusnya karakternya.

Untuk Seo Ji Hoon, Hwang Jung Eum juga memberikan pujian menyatakan, "Ji Hoon adalah aktor dengan pesona yang polos. Aku juga senang saat syuting dengan Choi Myung Gil, yang kukagumi. Kami bisa menyelesaikan syuting sambil merasa seperti sebuah keluarga."

Sementara itu karena kesibukannya tahun ini, Hwang Jung Eum mengaku belum ada rencana untuk proyek selanjutnya. "Aku masih belum punya rencana konkret. Aku syuting dua drama itu secara berurutan, jadi aku mencoba meluangkan waktu untuk memulihkan tenaga," pungkas Hwang Jung Eum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel