Yuki Kato Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan Pria Tampan Anggota Dewan, Singgung Soal Kesamaan
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato akhirnya buka suara terkait kabar kedekatannya dengan pria tampan bernama Rimzah Zubair yang merupakan anggota DPRD Kota Malang. Yuki mengaku sudah kenal sejak akhir tahun 2019 lalu.

WowKeren - Yuki Kato beberapa waktu lalu tengah dikabarkan dekat dengan seorang pria tampan yang merupakan anggota DPRD Kota Malang. Kabar ini mulai mencuat ke publik setelah Yuki Kato ketahuan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk pria yang bernama Rimzah Zubair itu. Yuki terlihat memberikan komentar di salah satu unggahan Rimzah pada 15 Juli 2020 lalu.

Setelah lama bungkam, kini Yuki Kato akhirnya buka suara. Ia menjelaskan hubungan antara dirinya dengan pria anggota DPRD itu. Momen ini terlihat saat Yuki Kato diundang menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Tukul awalnya menanyakan alasan Yuki kenapa masih jomblo sampai saat ini. Mengingat Yuki sendiri adalah sosok gadis yang cantik serta sukses dalam karier. Artis kelahiran Jepang itu dengan senyum kembangnya juga menyatakan bingung kenapa dirinya jomblo.

"Saya juga bingung, kenapa ya. Ya betah (jomblo) karena mungkin terbiasa ya. Karena juga diribetin hal lain, kerjaan, keluarga," kata Yuki Kato megutip Kumpatan, Jumat (4/9).

Yuki lantas menyebutkan bahwa dirinya suka dengan pria yang perhatian. Ia juga lebih suka dengan pria yang sering meneleponnya, bukan malah hanya mengiriminya pesan. Hal dikarenakan dirinya adalah tipe orang yang kadang suka lupa membalas pesan chat.

"Aku suka yang telepon, video call, bukan WA (WhatsApp). Aku tipe yang kadang suka lupa bales WA," imbuh artis yang masih mempunyai keturunan darah Madura itu.


Obrolan Yuki Kato pun mulai merembet kepada sosok pria yang belakangan ini digosipkan dekat dengannya. Hal ini bermula dari Bastian Bintang alias Bastian Steel yang tiba-tiba menanyakan status Yuki dengan pria tersebut. "Berarti kemarin yang deket-deket gak ada status?" tanya Bastian.

Mendapat serangan tiba-tiba dari Bastian, mantan kekasih Ryuji Utomo ini hanya bisa tertawa. membeberkan bahwa setiap wanita mempunyai tipe pria idaman yang berbeda-beda.

Yuki pun membeberkan tipe idamannya yaitu pria yang bisa membuat perasaan di hari-hari Yuki nyaman. Juga bisa meng-upgrade Yuki dalam berbagai hal.

"Tipe itu macam-macam. Siapa yang bisa bikin perasaan hari-hari kita nyaman, bisa bikin lebih upgrade, misalnya dari A jadi A plus," terang Yuki.

Setelah Yuki membeberkan tipe idealnya, Tukul langsung menyebut nama Rimzah Zubair. "Rimzah, apakah benar?" tanya Tukul.

Yuki mengaku tak bisa menutupi kedekatannya dengan Rimzah. Ia membenarkan berita tentang dirinya dan Rimzah baru-baru ini sempat mencuat. Yuki mengaku kenal dengan Rimzah karena sama-sama berasal dari Kota Malang.

Oleh karena itu, Yuki merasa kedekatannya dengan Rimzah ini adalah hal yang biasa. Hubungan Yuki dan Rimzah terjalin sekitar akhir tahun 2019 lalu.

"Yaudah jadi berteman. Kita berteman bisa sama siapa saja," tutup Yuki. "Kenal udah kalau gak salah sejak akhir tahun lalu, uda kenal saja."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait