Anniversary Pernikahan ke-7, Arumi Bachsin Akhirnya Dapat Surprise Super Romantis dari Suami
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin membagikan momen perayaan hari anniversary pernikahannya dengan Emil Dardak yang ke-7 tahun. Arumi rupanya mendapat kejutan mewah dan romantis dari sang suami.

WowKeren - Pasangan selebriti Arumi Bachsin dan Emil Dardak diketahui telah menikah pada 30 Agustus 2013. Di momen perayaan pernikahannya yang ke-7 tahun ini, Arumi ternyata mendapat kejutan istimewa dari Emil Dardak. Arumi pun membagikan momen manis perayaan hari Anniversary pernikahannya kepada publik.

Melalui salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube miliknya, Arumi membagikan dokumentasi momen manis tersebut. Dalam keterangan di video tersebut, diketahui bahwa Emil Dardak ternyata telah menyiapkan kejutan manis untuk sang istri di tempat yang cukup mewah.

Bahkan untuk melancarkan aksinya, Emil ternyata sampai meminta sebuah komunitan di Surabaya. "Kata pak suami, kejutan special di 7th anniversary kami pada 30 Agustus 2020, banyak sekali dibantu oleh teman-teman komunitas Surabaya dan tim berdua tentunya. Salut untuk kreativitas komunitas Surabaya, acara kecil-kecilan ini jadi sangat simple namun cantik. berhasil bikin aku speechless," tulis Arumi dalam video yang diunggah pada Kamis (3/9) tersebut.


Dalam video, Arumi terlihat tak tahu bahwa telah masuk dalam rencana Emil. Saat memasuki ruangan yang sudah disiapkan, mantan kekasih Miller Khan itu pun tak kuasa menyembunyikan ekspresi keterkejutannya saat melihat sang suami telah menantinya lengkap dengan buket bunga di tangan. Ketika Emil menyanyikan lagu untuk Arumi, ibu dua anak itu terlihat tak sanggum menahan air matanya.

Ternyata, kejutan tersebut sangat dinantikan oleh Arumi sejak tujuh tahun membina rumah tangga dengan Emil Dardak. Pasalnya, Arumi menjelaskan baru pertama kali Emil mengadakan perayaan untuk anniversary pernikahan mereka.

"After 7 years alhamdulillah berhasil banget, this is the first time berhasil loh. Dari dulu kan aku komplain, aduh mas Emil ini nggak romantis orangnya, karena orangnya kan lebih serius ya. Thank you so much my Pak Suami, Alhamdulillah Ya Allah ini doa saya bertahun-tahun akhirnya berhasil," pungkas Arumi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait