MBC Rilis Teaser Dokumenter Mendiang Sulli Yang Libatkan Ibu dan Tiffany SNSD
TV
Film Dokumenter Sulli

Dokumenter ini dibuat dengan tujuan menyampaikan pesan semangat yang ingin disampaikan oleh mendiang Sulli selama kehidupan dan kegiatannya di industri hiburan.

WowKeren - MBC sudah mengumumkan bakal memproduksi film dokumenter tentang kisah hidup Sulli dan wawancara tentangnya. Tak butuh waktu lama, MBC baru-baru ini merilis teaser dari dokumenter bertajuk "DocuPlex" itu.

Khusus untuk episode milik Sulli, "DocuPlex" memberi judul "Why was Sulli Uncomfortable?". Episode mantan member f(x) itu akan tayang pada 10 September mendatang pukul 22:00 KST.

Teaser "Why was Sulli Uncomfortable?" dimulai dengan cuplikan masa lalu Sulli yang memperkenalkan dirinya sebagai Choi Sulli. Diperlihatkan pula momen saat idol cantik itu berlatih di studionya.

Sulli juga terdengar berkata, "Aku akan berusaha hidup keras", kata-kata yang diambil dari wawancaranya selama promosi lagu solo "Goblin". Ada juga momen ketika Sulli berkata, "Ada banyak orang yang memakai kacamata hanya untukku. Jangan salah paham, aku bukan orang jahat."


Video juga memperlihatkan wawancara dari berbagai pihak dekat seperti ibu Sulli, Tiffany SNSD (Girls' Generation) dan masih banyak lagi. "Aku minta maaf datang terlambat," ujar ibu Sulli. "Aku minta maaf karena tidak melakukan percakapan mendalam denganmu saat kamu berada di sampingku," ungkap Tiffany.

"Why was Sulli Uncomfortable?" dibuat dengan tujuan menyampaikan pesan semangat yang ingin disampaikan oleh mendiang Sulli selama kehidupan dan kegiatannya selama aktif di industri hiburan.

Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik di drama "Ballad of Seodong" garapan tahun 2005. Ia kemudian debut sebagai idol dari grup f(x) pada tahun 2009. Sulli memutuskan meninggalkan f(x) pada 2015 untuk memulihkan rasa stres yang ia alami selama menjadi idol.

Namun, Sulli ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Seongnam oleh manajer pada 14 Oktober pukul 15:21 waktu setempat. Polisi mengkonfirmasi bahwa Sulli bunuh diri. Polisi menyatakan bahwa Sulli membuat keputusan ekstrem dan saat ini tidak ada kecurigaan terhadap kegiatan kriminal lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts