Bayi Risa Saraswati Kembali Dapat Komentar Jahat, Mbah Mijan: Otaknya Sakit
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Risa Saraswati membagikan DM Instagram seorang netizen yang rutin mengomentari unggahannya. Namun komentar netizen tersebut sangat jahat hingga membuat Risa tak habis pikir.

WowKeren - Risa Saraswati sebelumnya sempat menyampaikan kegeramannya dengan kelakuan salah satu netizen yang menyebut wajah sang putra, Ari, terlihat aneh. Cibiran terhadap Ari ternyata belum berhenti. Baru-baru ini, Risa membagikan salah satu direct message (DM) netizen di Instagram pribadinya.

Dalam DM tersebut, salah seorang netizen rutin mengomentari konten Ari yang dibagikan Risa di Instagram. Namun, semua komentar netizen tersebut bernada negatif. Mulai dari mirip kakek-kakek, obesitas, bahkan mendoakan Ari terkena virus COVID-19.

"Ya Allah, ada aja yah yang begini..." tulis Risa pada Jumat (4/9) malam. Cuitan Risa tersebut ramai menuai reaksi hingga telah disukai lebih dari seribu pengguna Twitter. Mbah Mijan bahkan ikut berkomentar.

Paranormal kondang tersebut berpendapat apabila netizen yang merundung balita sebenarnya "sakit". "Membully balita, tidak lain dan tidak bukan, karena otaknya agak sakit," komentar Mbah Mijan pada Sabtu (5/9) dini hari.


Bayi Risa Saraswati Kembali Dikomentari Tak Pantas, Mbah Mijan: Otaknya Sakit

Instagram

Menanggapi cuitan Risa, netizen ikutan geram. Netizen kemudian mendesak Risa untuk melaporkan haters tersebut ke pihak berwajib. Untuk membantu Risa, netizen ramai me-report Instagram haters yang merundung Ari.

"Di tindak lanjut in aja kak @risa_saraswati gemess liat orang kek gt biar gak tuman dan menjadi pelajaran buat kita semua agar mengunakan sosial media dengan baik!!" komentar akun @wanda68641114. "Teh gada niatan buat laporin ke pihak berwajib? Itu udah kelewatan loh teh bahkan ke anak bukan ke diri kita lagi," sahut akun @fitrindryn_. "Sumpah teh laporin aja, aku ga tahan liatnya," tulis akun @womancruuush.

"Laporin aja ke polisi. Kesel gw tangan sama otak sama-sama jahat," balas akun @marriienduuu. "Ngak perlu lapor polisi langsung aja di report rame2," komentar akun @AsbiansaAbi. "Sudah ku report manusia dajal ini!!! Ari kesayangan aku anak lucu gak berdosa dikatain kaya gt!! Yang sabar ya teeh," sahut akun @________jehav.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait