Sonny Septian Kabarkan Kondisi Fairuz A. Rafiq Usai Keguguran, Potret Tidur Pulas Bikin Terenyuh
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Kondisi terkini Fairuz A. Rafiq usai mengalami keguguran dibagikan oleh Sonny Septian melalui Instagram Stories. Potret Fairuz terbaring lemah di ranjang rumah sakit bikin terenyuh.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian tengah berduka. Calon anak ketiga mereka yang usianya bahkan belum genap satu bulan harus direlakan untuk pergi selama-lamanya. Ya, melalui sebuah postingan di Instagram-nya belum lama ini, Sonny Septian mengabarkan jika Fairuz keguguran.

Dengan wajah sendunya, Sonny menyampaikan berita duka ini melalui video singkat yang diunggahnya pada Jumat (4/9) kemarin. Dalam video tersebut, Sonny meminta doa agar dirinya dan sang istri diberi kesabaran melewati musibah ini. Tak menunggu lama, postingan Sonny itu langsung banjir ucapan doa dan dukungan dari warganet dan rekan-rekan sehabatnya.

Usai kabar keguguran tersebut, Fairuz sama sekali tidak meng-update apapun tentang dirinya. Hanya Sonny yang terlihat cukup rajin membagikan kondisi terkini istrinya itu. Untuk menjawab rasa penasaran para warganet, Sonny pun sempat membagikan potret terbaru dari sang istri yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

Sonny Septian Kabarkan Kondisi Fairuz A. Rafiq Usai Keguguran, Potret Tidur Pulas Bikin Terenyuh

Instagram StoryO

Menggunakan jilbab berwarna pink, ibu dua orang anak itu tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit dalam keadaan tertidur sambil memeluk guling. Sebagai seorang suami, Sonny tidak lupa memberikan kekuatan pada istri tercinta. "Allah tau yang terbaik untuk hambanya. Istriku wanita hebat," tulis Sonny.


Tak hanya itu, Sonny juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah memberinya dan istri kekuatan melalui doa-doa tulus mereka. Di postingannya yang lain, pria kelahiran 23 September 1984 ini juga meminta maaf lantaran tidak bisa membalas satu per satu perhatian yang diberikan oleh para fans dan teman-temannya.

Sonny Septian Kabarkan Kondisi Fairuz A. Rafiq Usai Keguguran, Potret Tidur Pulas Bikin Terenyuh

Instagram Story

"Terimakasih ya teman2 ku untuk doa terbaik dan perhatiannya buat aku dan Fairuz, semoga Allah selalu memberikan teman2 semua kesehatan dan juga kebahagiaan," uja Sonny. "Maaf aku nggak bisa bales satu per satu perhatian kalian, semoga kita selalu bersama dalam kebaikan dan indahnya persaudaraan."

Sonny mengaku sangat bersyukur banyak orang yang mendoakan dirinya dan sang istri di momen sulit seperti ini. "Salah satu wujud kasih sayang terhadap orang lain adalah dengan mendoakan kebaikan untuk mereka," katanya. "Entah dalam keadaan senang atau sedih, mendoakan orang lain akan membawakan kebaikan serupa bagi yang mendoakan."

Di postingannya yang terakhr, Sonny membeberkan rahasia dirinya dan Fairuz bisa kuat menghadapi cobaan ini selain dukungan dari para kerabatnya. Penolong pertama bagi Sonny dan Fairuz adalah Allah. Sonny sadar jika semua yang diberikan kepadanya hanyalah titipan.

"Kita tidak memiliki apa-apa jika Allah SWT tidak memberi kepada kita. Kita tidak punya apa-apa jika Allah tidak menghendakinya," tutupnya. "Selayaknya sebuah titipan, pasti ada saatnya titipan itu diambil kembali oleh sang pemilik. Dan, juga akan ada saatnya sang pemilik mempertanyakan apa yang telah terjadi dengan titipannya. Maka demikian pula titipan Allah SWT kepada kita."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait