Ge Pamungkas Tanggapi Soal Kru Lutfi Agizal Kehilangan Pekerjaan, Tarif Endorse Terungkap
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Ge Pamungkas menanggapi kabar yang dibagikan media mengenai kru Lutfi Agizal kehilangan pekerjaan karena Instagram menghilang. Ge rupanya justru bersyukur.

WowKeren - Lutfi Agizal menjadi sorotan setelah mempermasalahkan kata "Anjay". Dampak dari kontroversi tersebut, Instagram Lutfi menghilang karena laporan netizen. Lutfi kemudian menceritakan kerugian setelah Instagram-nya menghilang.

Pria yang disebut-sebut calon menantu Iis Dahlia ini mengungkapkan bahwa orang-orang di belakangnya semua anak yatim. Pernyataan Lutfi kembali dibicarakan berbagai media hingga menarik perhatian Ge Pamungkas. Tak merasa kasihan, Ge malah mengaku bersyukur.

"Akhirnya beberapa anak yatim bisa mencari pekerjaan yang lebih baik," komentar Ge. Komika yang kini juga seorang aktor tersebut diketahui sangat vokal kepada Lutfi meski di masa lalu pernah nongkrong bareng.

Pendapat Ge Pamungkas Soal Kru Lutfi Agizal Kehilangan Pekerjaan

Twitter

Dalam vlog Nikita Mirzani, Lutfi kembali menegaskan bahwa niatnya menerima endorse setelah kontroversinya bukan untuk dirinya sendiri. Lutfi mengaku merekrut anak-anak yatim karena memiliki nasib serupa.


"Instagram gua, YouTube gua, gua dedikasikan semua penghasilannya, gua ngerekrut temen-temen ini anak yatim. Jadi kalau kalian berpikir semua ini untuk saya itu salah," ungkap Lutfi. "Oke sekarang Instagram udah take down, jujur ya endorse saya buka. Tapi itu bukan untuk saya."

"Mereka semua dapet saya ada lima orang di belakang saya," imbuhnya. "Itu yatim semuanya dan memang saya mencari yang seperti itu. Karena saya yatim juga."

Niki kemudian meminta Lutfi mengungkapkan jumlah uang yang diterimanya dari endorse. Lutfi blak-blakan apabila mematok harga endorse tak sampai Rp1 juta meski 150 juta pengguna melihat Instagram-nya.

"Jadi Instagram gua 150 juta impression. Kalo orang lain bisa jual 10 juta, enggak nyampe 1 juta. Di bawah malah," tutup Lutfi. "Karena tujuan saya Kak, UMKM biar bisa promosi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru