Dirumorkan Bakal Nikahi Bella Aprilia, Ivan Gunawan: Bukan Perjodohan Tapi Pilihan Sendiri
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sebelumnya Ivan Gunawan mengungkap akan menikah tahun depan. Belakangan, sosok Bella Aprilia santer dikabarkan sebagai calon istri dari desainer kondang akrab disapa Igun ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ivan Gunawan mengaku sudah memiliki kekasih dan berencana menikah tahun depan. Walau begitu, desainer kondang yang akrab disapa Igun ini masih enggan blak-blakan kepada publik mengenai sosok sang kekasih.

Namun belakangan ini nama Bella Aprilia santer disebut-sebut sebagai kekasih Igun. Pasalnya Igun beberapa kali terlihat dekat dengan Miss Intercontinental Indonesia 2020 tersebut.

Saat disinggung soal Bella, Igun sempat mengelak karena pertanyaan dari awak media dinilai keluar dari konteks. Mantan kekasih dari Rossa ini pun sampai ingin cepat-cepat pergi dari awak media.

"Enggak. Udah nyambungnya udah enggak jelas," kata Igun dengan cepat dari YouTube KH Infotainment pada Jumat (4/9) dilansir IntipSeleb. "Bye, hempas."


Namun pada akhirnya Igun buka suara soal Bella. Ia mengungkap pilihan untuk menikah bukan hasil percomblangan atau perjodohan melainkan kemauan sendiri.

"Enggak ada yang dijodohin, itu pilihan saya sendiri," ujar Igun. "Enggak ada, enggak ada, enggak ada. Itu pilihan saya sendiri."

Sementara itu sebelumnya di lain kesempatan, Igun memang tak memberi jawaban secara gamblang saat ditanya tentang kedekatan dengan Bella. Ia hanya mengaku bahwa ia dan Bella tinggal di apartemen yang sama.

Igun juga belum mau menjelaskan tentang rencana pernikahannya dengan sang pujaan hati. Ia hanya berjanji akan memberitahukan rencana pernikahannya jika sudah pasti, serta saat pandemi COVID-19 berakhir.

"Kita tunggu saja. Kalau belum menikah, ya, belum pasti. Kalau sudah menikah, sudah pasti, nah baru (diumumkan). Kelarin aja dulu corona," ungkap Igun. "Insya Allah (tahun depan nikah), doain aja. Kalau tahun depan, saya menikah, berarti diijabah. Kalau enggak, ya semangat cari (pasangan) lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait