Foto Jadul Raditya Dika Salah Kostum Ditertawakan Netter, Diejek Muka Lusuh Hingga Absurd Sejak Dini
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika sukses membuat tertawa netter dengan unggahannya di Instagram. Ia membagikan foto lawasnya saat remaja dengan penampilan yang kocak karena salah kostum.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Raditya Dika? Komika yang mengawali kariernya sebagai penulis ini mendadak menghebohkan dunia hiburan Tanah Air dengan berbagai karyanya yang lain daripada lainnya. Kemunculan Raditya Dika di dunia entertainmen membawa angin segar untuk film-film bergenre komedi di Indonesia.

Baru-baru ini, Raditya Dika menjadi perbincangan publik di dunia maya. Hal ini terkait unggahan terbarunya di Instagram. Penulis sekaligus pemain film "Cinta Brontosaurus" ini membagikan foto lawasnya saat masih remaja. Melihat postingan Raditya Dika itu, warganet mengaku tak bisa berhenti tertawa karena saking lucunya.

Hal lucu yang dimaksud oleh warganet adalah penampilan radit yang terlihat berbeda dari orang-orang di sampingnya. Entah apa yang dipikirkan Radit saat itu, yang pasti ia terlihat begitu konyol dengan mengenakan kaus dan celana pendek saat mendatangi acara formal. Raditya Dika sendiri mengaku jika dirinya salah kostum saat itu.

"Apa coba yang gue pikirkan, acara resmi kostumnya malah begitu," tulis Raditya Dika, Jumat (4/9).


Siapa pun yang melihat postingan tersebut dijamin akan tertawa terbahak-bahak. Selain penampilannya yang konyol, ekspresi muka Radit juga tak kalah kocaknya. Memakai kacamata, Radit terlihat memasang ekspresi yang sulit untuk dijelaskan.

Sontak postingan Radit ini langsung banyak dikomentari oleh rekan artis. Acha Septriasa hingga Keanu Agl dibuat tertawa melihat foto lawas Raditya Dika itu.

Foto Jadul Raditya Dika Salah Kostum Ditertawakan Netter, Diejek Muka Lusuh Hingga Absurd Sejak Dini

Instagram

Warganet tentu tak ketinggalkan memberikan komentar-komentar kocaknya. Kebanyakan dari mereke meledek penampilan dan ekspresi muka Radit.

"Terlatih lusuh sedari childhood," tulis akun @ghea*****. "Absurd sejak lahir," sahut akun @nadi****. "Waktu Radit lupa minum obat cacingan," imbuh @eka****. "Gedean dengkul lu daripada pala lu bang," sambung @61l4**.

"Yg dipikirkan bang Radit: 'Ayah mengapa aku berbeda'," ujar @arf***. "Muka lu emang ngeledek yang bang dr dulu," ejek akun @im.****. "Awet tua ya lu bang," kelakar akun @titi*****. "Overthinkng lu bang," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts