Kang Ha Neul Ungkap Gol sebagai Aktor, Alasan Hapus Akun Sosial Media, dan Hubungan Asmara
Selebriti

Kang Ha Neul membicarakan kemenangannya di Baeksang Arts Awards, alasannya menghapus media sosial, hingga hubungan asmara dalam wawancara dengan Ilgan Sports.

WowKeren - Baru-baru ini, Kang Ha Neul melakukan wawancara dengan Ilgan Sports. Dalam wawancara tersebut, aktor kelahiran 1990 itu berbicara tentang kemenangannya di Baeksang Arts Awards, golnya sebagai aktor, hingga soal hubungan asmara.

Saat pewawancara memberi selamat kepada Kang Ha Neul atas penghargaan tersebut, dia berkata, “Itu masih tidak nyata. Aku pikir salah satu aktor senior yang akan menerima penghargaan, dan aku sama sekali tidak berpikir untuk menang. Aku ada di sana untuk memberi selamat kepada pemenang dengan senang hati."

"Dari segi kepribadian, aku tidak terlalu suka kejadian tak terduga," lanjutnya. "Aku tidak berpikir hal itu cocok denganku. Kang Ha Neul dan penghargaan Baeksang? Ini tidak terasa nyata." Sambil menunjuk ke trofi di sebelahnya, dia berkata, "Aneh rasanya memiliki trofi ini di sini, dan rasanya seperti dikerjai."

Ong Sung Woo juga duduk di sebelah Kang Ha Neul selama Baeksang Art Awards, dan dia berkomentar, “Sungguh melegakan bahwa Sung Woo ada di sampingku. Kami semua duduk berjauhan karena jarak sosial, jadi rasanya seperti sendirian, dan karena kami harus diam, itu membuatnya semakin canggung. Tapi Sung Woo ada di sampingku, jadi kami bisa mengobrol dan bercanda, dan itu menyenangkan."


Tujuannya saat ini sebagai seorang aktor adalah bersenang-senang sambil berakting selama sisa hidupnya. "Aku ingin bersenang-senang selama adegan menangis, dan meskipun itu adalah adegan di mana aku harus marah, aku ingin bersenang-senang di lokasi syuting.

"Aku sangat menghormati sutradara Lee Joon Ik. Dia berkata kepadaku saat syuting film 'Dongju: The Portrait of a Poet', 'Jangan mempertaruhkan segalanya untuk film. Pertaruhkan segalanya untuk orang-orang yang kau ajak membuat film.' Akhir-akhir ini, aku memikirkan apa yang dia katakan. Aku melakukan yang terbaik untuk hidup seperti itu," sambungnya.

Menjelaskan alasan dia menghapus media sosialnya, Kang Ha Neul berkata, “Tidak ada alasan khusus kenapa. Aku hanya tidak pandai memposting foto dan mengelola akun. Dan karena aku memiliki akun, aku mendapat berbagai permintaan dari berbagai tempat dan situasi yang harus aku rekam dan poskan, dan aku tidak suka itu. Aku tidak suka menggunakannya sebagai alat untuk hal lain."

"Suatu hari, aku menemukan diriku setengah tertidur, hanya menulis hal-hal acak di Facebook. Itu sudah menjadi kebiasaan. Jadi aku menyingkirkannya terlebih dahulu. Dan setelah membuat Instagram, aku semakin merasa bahwa itu bukan untukku, jadi aku menghapus akunku," jelasnya.

Berbicara tentang kencan, Kang Ha Neul berkata, "Menurutku tepat untuk mengatakan bahwa aku belum bertemu seseorang yang cocok untukku. Aku akan berkencan pada akhirnya. Saat kau bertemu seseorang yang sehat, energimu berubah. Dan aku ingin bercakap-cakap (dengan orang itu) tentang berbagai hal. Tapi aku orang rumahan sehingga tidak mudah menemukan seseorang. Tentu saja, kau bisa berusaha untuk seseorang, tapi saat ini, waktuku penuh bahkan dengan proyekku. Ketika aku sedang istirahat, aku akan mengesampingkan kecenderunganku dan berusaha untuk seseorang di masa depan. Tapi belum saatnya. Aku pikir aku harus beristirahat untuk menemukan waktu untuk melakukan itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait