Tasya Kamila Bimbang Tambah Momongan, Momen Mendadak Ingin Punya Anak Cewek Terungkap
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila curhat soal keinginan punya anak lagi dalam postingan Instagram. Seperti diketahui, putra semata wayang Tasya Kamila saat ini sudah berusia satu tahun lebih.

WowKeren - Tasya Kamila berkeinginan untuk menambah momongan, seperti yang diungkapnya dalam postingan Instagram pada Sabtu (5/9). Diketahui, putra semata wayang Tasya, Arrasya Wardhana Bachtiar kini sudah berusia 1 tahun lebih. Pelantun "Libur Telah Tiba" ini mengungkap ingin punya anak perempuan.

"OMG ada angin apa ni aku si orang yg paling pengen ntar2 aja punya anak lg, yg waktu operasi sc lgs minta dipasangin IUD saat itu jg, yg masih horor dengan masa2 ngurus newborn," tulis Tasya. "Eeh tiba2 pagi ini liatin Arr lg bobo kok aku kepikiran 'pengen punya anak bayi lucu kek gini lagi trus cewe dong' JENG JENG JENGGG @randibachtiar apakah ini saatnya aku copot IUD?!!!."

Namun tak dipungkiri Tasya memiliki sederet kekhawatiran bila memutuskan untuk tambah momongan. Mulai dari kondisi pandemi Covid-19 hingga sang putra yang belum bisa lepas dari ASI.


"Tapi lgs kepikiran jg sih 'PR bgt tapi yak hamil pandemi gini' trus juga 'yaela tu badan belom balik gmn ceritanya mau bengkak lagi?!' trus juga 'ahh kan Arr belom lulus ASI trus nanti jealous ga sih kalo punya adek' nah galau deh gmn ni guysss? Wkwkwkwk," sambung Tasya.

Tasya yang bimbang untuk tambah anak pun meminta saran pada netizen. "Buat buibu pakbapak yg anaknya lebih dr 2 share dong pengalamannya, jarak berapa tahun nih yg terbaiqqqqQ antar anak? Jarak yg gak recommend juga boleh dong dishare buat belajar dr pengalaman kalian," lanjut Tasya.

Netizen pun langsung ramai memberi pendapat mereka untuk membantu Tasya yang sedang bimbang. Beberapa netizen menyarankan Tasya menunda tambah momongan, setidaknya untuk beberapa tahun lagi.

"Kalau dia udah bisa pake sepatu sendiri atau cebok sendiri baru deh punya anak lg," tulis akun @dhenia***. "Kepikirannya beda 5 tahun biar nanti kalo kuliah gak double bayar kuliahnya, mahal wkwkwk," sambung akun @shira***. "Entar aja kalo arr uda umur 3 atau 4 tahun,anak pertama sama anak kedua ku jaraknya cuma 1 tahun 4 bulan. Walah asli repotnya masyaallah,adeknya nen eh abg nya pup. Bayangkan gimana repotnya coba," sahut akun @maisya***. "Jarak 3th aja, ud lulus asi 2th trs hamil lg, jd jarakny 3th," seru akun @yusti***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts