Kim Soo Hyun Versi Wanita Cantiknya Bukan Main, Dibilang Mirip Idol Ini
Selebriti

Kim Soo Hyun semakin populer setelah kembali dari wajib militer dan membintangi 'It's Okay To Not Be Okay'. Baru-baru ini fotonya yang diedit menjadi wanita sukses menyedot perhatian.

WowKeren - Kim Soo Hyun semakin populer setelah kembali dari wajib militer dan membintangi drama hits "It's Okay To Not Be Okay". Baru-baru ini fotonya yang diedit menjadi wanita sukses menyedot perhatian banyak orang.

Netizen di komunitas online bersenang-senang menggunakan filter aplikasi untuk photoshop wajah aktor Kim Soo Hyun menjadi versi wanita. Hasilnya terlihat sangat cantik.

Kim Soo Hyun memiliki wajah tampan sehingga versi wanitanya hanya bisa memukau. Kim Soo Hyun versi wanita terlihat anggun dan imut.

Kim Soo Hyun Versi Wanita Cantiknya Bukan Main, Dibilang Mirip Idol Ini

Source: Kpopmap


Visual Kim Soo Hyun dengan rambut panjang dan riasan sungguh menakjubkan. Hasil editan juga mempertahankan fitur seperti bibir plum aktor kelahiran 1988 itu. Netizen mengatakan bahwa ia mirip dengan Naeun APRIL

"Sangat cantik," komentar netizen. "Dia memiliki aura Naeun APRIL," tambah netizen lain. "Aku tidak menyangka Kim Soo Hyun versi wanita sangat cantik," sahut yang lain. "Wow sungguh anggun," pungkas lainnya.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" menceritakan tentang Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak punya waktu untuk cinta, dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak yang sukses yang tidak pernah tahu seperti apa rasanya cinta. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain. Seiring perkembangan cerita, kebenaran di balik jalinan masa lalu yang telah menghantui mereka juga terungkap.

"It's Okay To Not Be Okay" mencetak kesuksesan besar selama ditayangkan tvN dan Netflix. Drama ini menuai rating pemirsa tertinggi untuk episode terakhirnya yaitu 7,348 persen. Popularitas Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sebagai pemain utama juga semakin melejit. Keduanya disebut sebagai pasangan yang serasi dengan visual luar biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait