Sonny Septian Ungkap Sang Anak Nangis Lebih Histeris Dari Fairuz A. Rafiq Saat Tahu Ibunya Keguguran
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Fairuz A. Rafiq belum lama ini mengalami keguguran. Lantas Sonny Septian menceritakan bagaimana reaksi King Faaz Arafiq saat pertama kali mengetahui kabar duka tersebut.

WowKeren - Duka mendalam hingga kini masih dirasakan oleh pasangan selebriti Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian karena kepergian calon anak ketiga mereka. Seperti diketahui, melalui unggahannya di Instagram Sonny mengabarkan bahwa Fairuz mengalami keguguran.

Sonny menyampaikan berita duka ini melalui video singkat yang diunggahnya pada Jumat (4/9) kemarin. Dalam video tersebut, Sonny meminta doa agar dirinya dan sang istri diberi kesabaran melewati musibah ini.

Di sisi lain, Sonny juga menceritakan bagaimana ia dan Fairuz sempat kebingungan ketika anak mereka, King Faaz Arafiq menanyakan soal keadaan calon adiknya. Mengingat sebelumnya Faaz begitu antusias menantikan kelahiran calon adiknya itu.

"Si Faaz udah nanya-nanya, dia kan emang pengin banget adik baru," cerita Sonny seperti dilansir dari Inserlive saat ditemui di Cibubur, Minggu (6/9). "Dia berharap punya adik laki-laki, makanya dia nanya 'Gimana adiknya? Kapan abang bisa ketemu?'"


Mau tak mau Sonny dan Fairuz pun memberitahukan kabar duka tersebut pada Faaz. Dan tak disangka, Faaz pun langsung menangis histeris saat pertama mendengar calon adiknya telah tiada.

"Aku sama Fairuz yang tadi diam jadi lihat-lihatan, langsung kayak bingung mau kasih tahunya," ujar Sonny. "Terus aku bilang 'Abang, adiknya abang udah diambil sama Allah', pas dengar itu ya dia langsung nangis."

Bahkan diceritakan oleh Sonny kalau Faaz menangis lebih histeris ketimbang Fairuz yang mencoba lebih tabah. Namun setelah ia dan Fairuz mencoba memberikan pengertian, tangisan tersebut akhirnya mereda.

"Faaz nangis lebih keras dibanding Fairuz, dia kayak nggak terima gitu. Ya udah akhirnya kita coba kasih pengertian, dan dia pelan-pelan bisa mengerti," pungkas Sonny.

Sementara itu usai kabar keguguran tersebut, Fairuz sama sekali tidak meng-update apapun tentang dirinya. Hanya Sonny yang terlihat cukup rajin membagikan kondisi istrinya itu. Menggunakan jilbab berwarna pink, ibu dua orang anak itu tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit dalam keadaan tertidur sambil memeluk guling.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru