Fairuz A. Rafiq Alami Keguguran, Sang Putra Bikin Haru Tulis Surat Ini
Instagram/kingfaazarafiqreal
Selebriti

Tak ingin Fairuz A. Rafiq terus bersedih setelah mengalami keguguran saat hamil anak ketiga, King Faaz Arafiq pun menuliskan sebuah surat yang akhirnya membuat haru setelah membacanya.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian tengah berduka. Pasangan selebriti ini harus merelakan calon anak ketiga mereka yang usianya bahkan belum genap satu bulan untuk pergi selama-lamanya karena Fairuz mengalami keguguran.

Tak hanya Sonny dan Fairuz yang berduka, putra kedua mereka, King Faaz Arafiq bahkan menangis histeris saat pertama kali mendengar calon adiknya telah tiada. Namun kini ia bisa memahami setelah kedua orangtuanya mencoba memberi pengertian.

Bahkan baru-baru ini Faaz menuliskan sebuah surat agar ibundanya tak lagi bersedih dan tabah menghadapi cobaan ini. Faaz mengatakan kalau Fairuz tetap bisa bahagia karena masih ada dirinya dan sang ayah serta seorang adiknya lagi yang masih kecil.

"Mommy jangan sedih, Mam kau adalah mutiara walau pun sudah kehilangan mimpi. kau masih ada abang, Daddy, dan adik. Kita masih ada satu kebahagian," demikian isi surat yang diparaf dengan nama kecil 'Kaaz', sapaan King Faaz.


Sonny pun mengungkapkan rasa bangga memiliki putra seperti Faaz. "Si abang yang begitu perhatian nya..Anak soleh nya daddy mommy. Masha Allah Apapun buat kamu @fairuzarafiq," tulis Sonny sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, unggahan Sonny tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku terharu setelah membaca surat dari Faaz untuk ibunya tersebut.

"Tante meleleeeh bacanyaa bangggg.. anak shaleh," tulis seorang netter dnegan menambahkan emoji berlambang hati. "Masyaallah, erharu melihat kata2 nya si Abang masih kecil,dia penyayang klwrga," sahut netter yang lain. "MasyaAllah abang faaz baiknya hati kamu nak semoga besar nanti jd kebanggaan mommy dan daddy ya," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait