Joy Red Velvet dan Jun Hyun Moo Jadi MC, 'ISAC 2020' Ganti Judul Fokus Kompetisi Ini
TV

MBC mengonfirmasi bahwa mereka akan maju memproduksi kompetisi spin-off, yang akan diberi judul 'Idol Woof Woof Athletics Championships' yang menampilkan idol dan anjing peliharaan.

WowKeren - MBC akhirnya memberikan kepastian soal nasib "Idol Star Athletics Championships 2020" ("ISAC 2020"). Program ini akan tetap diproduksi namun mengganti judul menjadi spin off dan fokus hanya pada satu kompetisi.

MBC sebelumnya dilaporkan sedang merencanakan kompetisi ketangkasan anjing idol baru sebagai spesial Chuseok. Namun saat pemerintah Korea Selatan menerapkan kembali aturan jarak sosial yang lebih ketat karena lonjakan kasus COVID-19, MBC mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan semua kompetisi dalam ruangan "ISAC 2020".

Kini pada Senin (7/9), MBC mengonfirmasi bahwa mereka akan maju memproduksi kompetisi spin-off, yang akan diberi judul "Idol Woof Woof Athletics Championships" (judul terjemahan). Mereka mendapuk Joy Red Velvet dan Jun Hyun Moo sebagai MC.

Produser "Idol Woof Woof Athletics Championships" mengumumkan, "Kami akan mengadakan kompetisi ketangkasan olahraga anjing di mana para idol akan berpartisipasi bersama dengan anjing mereka."


"Jun Hyun Moo dan Joy Red Velvet telah dikonfirmasi sebagai MC dan kami berencana untuk menyiarkan program yang menyenangkan dan menyenangkan yang akan menangkap pesona yang melimpah dari pawang idol dan atlet anjing mereka," imbuh produser.

Dalam "Idol Woof Woof Athletics Championships" yang akan datang, para idol akan mengarahkan anjing peliharaan mereka melalui rintangan sebagai ujian kelincahan mereka. Kompetisi akan diadakan di luar, dengan jarak yang cukup jauh antara idol yang berpartisipasi dan produser akan mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi keselamatan para pesaing.

11 tim akan berkompetisi dalam "Idol Woof Woof Athletics Championships" dan para idol serta anjing mereka telah berlatih selama kurang lebih dua bulan. Bulan lalu, Youngjae GOT7, Kim Wooseok UP10TION, Subin WJSN, Shuhua (G)I-DLE, Moonbyul Mamamoo, Jisoo Lovelyz hingga Bomin dan Jaehyun Golden Child sudah dikonfirmasi bergabung.

Produser berkomentar, "Kami memperhitungkan banyak variabel (selama proses perencanaan) dan keamanan serta pencegahan penyebaran COVID-19 akan menjadi prioritas utama kami selama proses syuting."

Mereka menambahkan, "Tolong nantikan chemistry antara para idol dan anjing peliharaan mereka yang tersayang, serta komentar menyegarkan dari Jun Hyun Moo dan Joy, yang akan bekerja sama untuk pertama kalinya sebagai MC."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts