Selain Rusa, Sosok Ini Juga Ganggu Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Syuting 'It's Okay To Not Be Okay'
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Jika karakter Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji kerap diganggu oleh rusa saat akan beradegan romantis, ternyata ada sosok lain yang mengganggu mereka saat syuting. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Saat tayang di layar kaca, "It's Okay To Not Be Okay" menjadi salah satu yang sangat digandrungi. Karena selain dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, drama ini juga menghadirkan berbagai kisah menarik yang bersifat penyembuhan.

Meski drama ini sudah cukup lama tamat, tidak sedikit penggemar yang membahasnya. Berbagai momen behind the scene pun kembali dirilis demi mengobati kerinduan mereka. Salah satunya menampilkan situasi lucu yang dialami oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji saat syuting.

Karakter Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun sendiri beberapa kali diganggu oleh rusa saat akan beradegan ciuman. Suara hewan tersebut benar-benar merusak suasana romantis yang ada di antara mereka.


Namun ternyata ada hewan lain yang benar-benar merusak suasana Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Jika suara rusa memang ada di dalam naskah, hewan ini secara alami mengganggu keduanya saat syuting. Hewan itu sendiri merupakan seekor ayam jago yang tiba-tiba bersuara saat keduanya sedang syuting adegan serius.

Karena cekikan yang tidak terduga dari ayam jago tersebut, Seo Ye Ji tak bisa menahan tawanya padahal saat itu dia harus berakting marah. Karena itulah mau tidak mau mereka harus mengulang adegan tersebut beberapa kali. "Ayam jago membuat ini menjadi terlalu lucu," ujar Seo Ye Ji. "Ayam jago? Ayam!!" sahut Kim Soo Hyun sambil tertawa.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" diakhiri dengan ending bahagia untuk kisah Go Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon bersaudara (Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se). Setelah mengatasi semua masalahnya, mereka bertiga memutuskan untuk bepergian menggunakan mobil kemah pemberian Direktur Oh. Mereka mengelilingi negeri dan menghabiskan waktu hanya untuk bersenang-senang bersama.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts