Cinta Pertama, Suzy Berbagi Tatapan Mesra Dengan Nam Joo Hyuk di 'Start Up'
Naver
TV

'Start Up' mengusung latar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Drama ini tayang Oktober.

WowKeren - "Start Up" sampai saat ini masih belum memastikan jadwal penayangan. Meski begitu, tim produksi sudah gencar berpromosi. Setelah berulang kali merilis teaser, kini mereka hadir dengan foto adegan.

"Start Up" sendiri mengusung latar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Suzy memerankan karakter Seo Dal Mi, yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea. Sedangkan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Seol Da Mi membutuhkan uang sekitar 90 ribu US dollar untuk membuka bisnisnya sendiri. Cewek cantik itu sampai keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu untuk menghasilkan uang. Nam Do San memulai Samsan Tech dua tahun lalu, tetapi perusahaannya tidak berjalan dengan baik.

Foto adegan memperlihatkan Seo Dal Mi dan Nam Do San duduk bersebelahan dan mengumbar tatapan mesra. Di siang hari mereka memakai pakaian kasual namun pada malam hari, keduanya mengenakan baju kantoran.


Cinta Pertama, Suzy Berbagi Tatapan Mesra Dengan Nam Joo Hyuk di \'Start Up\'

Source: Naver

Karena kesalahpahaman, Seo Dal Mi mengenang Nam Do San sebagai cinta pertamanya, dan Nam Do San berharap untuk mengubah kesalahpahaman ini menjadi kenyataan. Menarik untuk melihat bagaimana kedua karakter ini bertemu dan mulai membangun hubungan mereka.

Foto adegan perdana "Start Up" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. "Gue suka nih liat suzy kaya kerja kerja kantoran gini," tulis seorang fans. "Abang Sukangawur,,, please ganteng nya awur2 ran bgt dah ah elaahh," sambung yang lain. "Dahlah paling kutunggu ni drakor mba Suzy," imbuh fans lainnya.

Sementara itu, naskah "Start Up" digarap oleh Park Hye Ryun ("I Hear Your Voice") dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan ("Hotel Del Luna"). Mereka sebelumnya juga mengerjakan "While You Were Sleeping". Drama ini sendiri dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru