Mantan Irwansyah, Ini Komentar Acha Septriasa Soal Kehamilan Zaskia Sungkar
Instagram/irwansyah_15/septriasaach
Selebriti

Zaskia Sungkar akhirnya positif hamil setelah penantian 10 tahun menikah dengan Irwansyah. Kabar bahagia tersebut ikut ditanggapi oleh Acha Septriasa yang merupakan mantan kekasih Irwansyah.

WowKeren - Zaskia Sungkar akhirnya positif hamil setelah penantian 10 tahun menikah dengan Irwansyah. Ia hamil melalui program bayi tabung.

Laudya Cynthia Bella yang merupakan sahabat karib Zaskia ikut senang atas kabar tersebut. Ia dan Shireen Sungkar pun menangis terharu saat menemani Zaskia datang ke dokter kandungan.

Bella pun membagikan foto kebahagiaan Zaskia dalam postingan Instagram pada Minggu (6/9). Ia mengabadikan momen Zaskia begitu bahagia memamerkan foto USG si calon bayi.

"MasyAllah kita semua dapet kabar bahagia,kabar yang masyAllah dari my cakusyakimaw (@zaskiasungkar15 @shireensungkar pasti kesel baca nya)," tulis Bella. "Sayangggkuuu..berhasil kmu bikin banyak orang kagum dan baper karena perjalanan dan perjuangan kmu dan @irwansyah_15 ."


Dari sekian banyak komentar dari rekan artis di kolom komentar Bella, tanggapan Acha Septriasa paling menjadi sorotan. Bahkan reaksi Acha menjadi top comment hingga disukai hampir 300 lebih netizen.

Acha Septriasa

Instagram

Acha yang merupakan mantan kekasih Irwansyah ini turut mengucapkan syukur atas kehamilan Zaskia. Ia pun tak pelit menyisipkan emoji hati warna merah sebagai simbol kebahagiaan.

"Alhamdulillah.. (lima emoji hati merah) selamat buat Kia and Irwan.. (lima emoji hati merah)," tulisnya. Bella sendiri terlihat membalas komentar Acha dengan empat emoji hati merah.

Seperti diketahui, Irwansyah dan Acha Septriasa sempat pacaran gara-gara cinlok film "Heart" tahun 2006 lalu. Namun hubungan keduanya kandas tahun 2009.

Acha kemudian menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 lalu. Keduanya dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait