Putrinya Dilamar Orang, Rain Beri Respons Mengejutkan
Selebriti

Rain tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru acara televisi 'Hidden Singer 6'. Pemilik nama Jung Ji Hoon itu memberikan respons mengejutkan saat putrinya dilamar orang.

WowKeren - Rain tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru acara televisi JTBC "Hidden Singer 6" pada 4 September. Pemilik nama Jung Ji Hoon itu memberikan respons mengejutkan saat putrinya dilamar orang.

Selama acara, Rain berbicara dengan salah satu tamu non-selebriti bernama Cha Joon Taek. Tamu itu berkata, "Aku penggemar beratmu, Rain. Kau punya dua anak perempuan, kan? Aku sendiri punya dua anak laki-laki."

Putrinya Dilamar Orang, Rain Beri Respons Mengejutkan

Source: SBS Star

Choi Joon Taek rupanya ingin melamar putri Rain untuk dijadian menantu. "Bisakah kita menjadi besan di masa depan?" ujarnya sambil tertawa.


Begitu mendengar ini, Rain tidak bisa menyembunyikan kecanggungannya. Dengan senyum canggung, ia memberikan jawaban atas lamaran Choi Joon Taek.

Rain menjawab, "Ummm sebenarnya, aku sama sekali tidak ingin anak perempuanku menikah." Ia sambil tertawa melanjutkan, "Aku juga lebih suka tidak membiarkan mereka asal bertemu pria."

Rain menikah dengan aktris Kim Tae Hee pada Januari 2017. Sembilan bulan kemudian, Kim Tae Hee melahirkan seorang putri, kemudian pada September 2019, putri kedua mereka lahir.

Rain dan Kim Tae Hee adalah salah satu pasangan paling terkenal di Korea. Mereka menikah pada 2017 setelah berkencan selama bertahun-tahun. Jadi tidak mengherankan bahwa para penggemar ingin melihat sedikit chemistry mereka bersama-sama melalui saluran YouTube. Namun tampaknya itu tidak akan pernah terjadi karena Rain menolak untuk tampil berdua dengan sang istri dalam reality show pribadinya di YouTube.

Sementara itu, Rain terakhir kali membintangi drama "Welcome 2 Life" yang tamat pada September tahun lalu. Baru-baru ini ia membentuk grup musik SSAK 3 bersama Yoo Jae Seok dan Lee Hyori.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts