Hoshi dan The8 Seventeen Terpesona Pada 3 Trainee 'I-LAND' Ini
TV

Trainee 'I-LAND' dibagi menjadi dua grup, satu menampilkan lagu 'HIT' yang energik dan yang lainnya 'Pretty U'. Member Seventeen terkesan dengan kinerja mereka yang baik.

WowKeren - "I-LAND" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (4/9). Dalam episode terbarunya, program survival kerjasama Mnet dan Big Hit Entertainment itu mendatangkan Seventeen (II) sebagai bintang tamu.

Seventeen muncul di "I-LAND" untuk melihat koreografi yang telah dipelajari para trainee sejauh ini. Berdasarkan apa yang mereka lihat, Hoshi dan The8 menaruh minat khusus pada tiga trainee.

Trainee "I-LAND" dibagi menjadi dua grup, satu menampilkan lagu "HIT" yang energik dan yang lainnya "Pretty U". Member Seventeen terkesan dengan kinerja mereka yang baik, bertepuk tangan segera para trainee selesai menari.

Saat memberikan masukan, ada satu peserta pelatihan yang menarik perhatian The8 yaitu Ni Ki. "Karismanya" membuat The8 tidak ingin berpaling darinya. "Ni Ki, aku benar-benar merasakan sesuatu dalam pandanganmu. Itu benar-benar membuat tatapanku tertuju padamu," ujar The8.


Setuju dengan The8, Hoshi merasakan getaran perasaan nyaman pada Ni Ki. Di saat tim kedua membawakan "Pretty U", member Seventeen tertawa melihat kelucuan Ta Ki. Dino dan Hoshi jatuh ke lantai lelucon itu.

Hoshi tetap di sana dan mencengkeram kartu isyarat ke dadanya, tersenyum. Dia sangat menyukai Ta Ki sampai bahkan meminta encore, "Sekali lagi. Sekali lagi. Sekali lagi. Sekali lagi."

Trainee terakhir yang membuat setiap member Seventeen kehilangan akal sekali lagi adalah Daniel. Dia menutup tarian estafet dengan dentuman yang menggemaskan. Menjadi maknae, dia meningkatkan pesona mudanya secara maksimal.

Jun, Dino dan The8 sampai menganga sedangkan Hoshi sekali lagi jatuh ke lantai. Meskipun penampilan Seventeen dalam episode tersebut singkat, mereka jelas melihat sisi terbaik dari para trainee dan tidak siap diserang dengan kelucuan mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru