3 Hari Ditahan Reza Artamevia Belum Dijenguk Keluarga, Ini Alasannya
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Pihak keluarga ternyata belum mengunjungi Reza Artamevia yang saat ini ditahan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ibu Reza yang berencana akan menjenguk pun sepertinya gagal.

WowKeren - Artis senior, Reza Artamevia, saat ini ditahan di Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Pihak keluarga belum mengunjungi Polda Metro Jaya untuk menjenguk. Ibunda Reza yang rencananya akan berkunjung hari ini pun terpaksa membatalkan niatnya.

"Tadi pagi saya mau ke Polda janjian jam 11-an sama ibunya Reza. Cuma nggak jadi karena saya ditelepon sama sahabat, ada teman meninggal di Bogor. Makanya saya belok, nggak bisa ke Polda," kata kuasa hukum Reza Artamevia, Muarakarta, pada Senin (7/9) dilansir dari Matamata.com. "Nggak tahu ya entah (jenguk sendiri atau tidak). Nanti coba saya tanyain deh, kalau nggak ada temannya ke Polda dia kan nggak mau."

Dijelaskan oleh Muarakarta bahwa Endang Sri Wahyuni, ibu kliennya itu enggan jika harus membesuk anaknya sendiri. Karena rencana awal, Endang seharusnya ia ditemani pengacara Reza.

Selain pengacara, Endang sepertinya tidak memiliki teman lain untuk diajak menjenguk Reza. Pasalnya, kedua putri Reza tinggal di tempat yang berbeda. Aaliyah Massaid berada di Bali untuk liburan sementara Zahwa di Amerika Serikat.


"(Anak-anak karena di luar kota) Aaliyah kan di Bali, Zahwa di New York, Amerika. Paling tinggal ibunya sama pembantunya," jelas Muarakarta.

Seperti yang sudah diketahui, Reza Artamevia diamankan pihak kepolisian saat berada di salah satu restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (4/9). Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram di dalam dompet mantan istri Adjie Massaid tersebut.

Setelah mengamankan Reza Artamevia, polisi kemudian melakukan penggeledahan di kediamannya yang berlokasi di Cirendeu, Tangerang Selatan. Hasilnya, ditemukan alat isap alias bong dan korek api.

Seperti sejumlah selebriti lain, Reza Artamevia rupanya juga mengaku memakai sabu selama pandemi Covid-19 atau sekitar 4 bulan terakhir karena di rumah saja. Ibu dua anak ini pun mengakui kesalahannya. Reza Artamevia juga sudah menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan sahabatnya saat konferensi pers.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru