Kim Min Jae Bakal Hibur Park Eun Bin, Tim Produksi Beri Spoiler Episode Baru 'Do You Like Brahms?'
TV

Episode terbaru 'Do You Like Brahms?' akan tayang pada Senin (7/9) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis foto adegan serta memberikan spoiler seperti ini untuk menarik minat pemirsa.

WowKeren - SBS akan menghadirkan episode terbaru "Do You Like Brahms?" pada Senin (7/9) malam ini. Karena itulah tim produksi mencoba menarik minat pemirsa dengan merilis foto adegan baru yang cukup menarik.

Foto adegan terbaru menampilkan Chae Song Ah (Park Eun Bin) yang mencoba sekuat tenaga untuk tidak menangis. Situasi ini mengisyaratkan bahwa dia sedang menghadapi situasi yang cukup sulit. Fakta bahwa dia kesal dan emosional semakin terlihat jelas ketika sedang menatap Park Joon Young (Kim Min Jae) yang ada di hadapannya.

Di sisi lain, Park Joon Young memainkan piano untuk menghibur Chae Song Ah yang sedang bersedih. Hal ini kemudian mengusik rasa ingin tahu pemirsa tentang situasi seperti apa yang sebenarnya tengah mereka hadapi.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, tim produksi "Do You Like Brahms?" memberikan sedikit spoiler untuk episode mendatang drama ini. Tim produksi menjelaskan bahwa hubungan dua sejoli ini akan semakin dekat ketika Park Joon Young memainkan lagu untuk Chae Song Ah.

"Karena Park Joon Young mengirimkan kenyamanan melalui musik daripada kata-kata dalam 'Do You Like Brahms?' dan saat keduanya semakin dekat dengan berbagi perasaannya melalui proses ini, pemirsa akan merasakan pesona unik dan nilai emosional dari 'Do You Like Brahms?'. Tolong nantikan itu," terang tim produksi.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Chae Song Ah dan Park Joon Young sukses membuat jantung pemirsa berdebar berkat chemistry mereka yang luar biasa. Meskipun memiliki latar belakang yang berbeda, mereka menjadi semakin dekat ketika sedang berbicara tentang musik. Nah bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru