Foto Candid Beredar, Sehun EXO Jadi Bahan Gosip dari Kepala Hingga Ujung Kaki
Selebriti

Sehun menjadi perbincangan hangat di komunitas online setelah foto candid lamanya beredar. Netizen membicarakan penampilannya yang sempurna dari kepala hingga ujung kaki.

WowKeren - Sehun EXO menjadi perbincangan hangat di komunitas online setelah foto candid lamanya beredar. Netizen membicarakan penampilannya yang sempurna dari kepala hingga ujung kaki.

Foto Sehun yang beredar diambil sekitar empat tahun lalu. Foto terlihat tidak fokus karena idol kelahiran 1994 itu tampaknya sedang berjalan sementara kamera menangkap sosoknya.

Foto Candid Beredar, Sehun EXO Jadi Bahan Gosip dari Kepala Hingga Ujung Kaki

Source: theqoo

Meski begitu, aura Sehun dalam foto benar-benar luar biasa. Mulai dari wajah tampan hingga proporsi tubuhnya yang tinggi dan langsing. Tak heran jika banyak netizen yang tergila-gila padanya.

"Wow, aku belum pernah melihat gambar sebelumnya. Dia sangat menakjubkan dari kepala hingga ujung kaki."

"Dia selebriti bahkan jika kau melihatnya dari jauh."

"Wow. Wajahnya sangat kecil."


"Kekuatan selebriti. Dia terlihat sangat tampan dalam foto tidak fokus seperti ini. Luar biasa."

"Oh Sehun. Seorang selebriti sejati."

"Dia sangat kurus, aku sangat iri."

"Wow itu menakjubkan. Lihat wajah tampannya. Proporsinya yang tinggi dan langsing."

Sementara itu, Sehun beberapa lalu telah resmi bergabung dengan perusahaan eSports APESPORTS sebagai salah satu pemegang saham. APESPORTS adalah perusahaan eSports yang menjalankan SeolHaeOne Prince, grup game profesional yang aktif di berbagai eSports seperti League of Legends, PlayerUnknown's Battlegrounds, Teamfight Tactics, Valorant dan banyak lagi.

Keputusan Sehun untuk berinvestasi di perusahaan APESPORTS ini mendapat dukungan dari para penggemar, mengingat minat orang di seluruh dunia terhadap eSports semakin hari semakin bertambah. Member termuda EXO itu juga dipuji jago mengelola uangnya.

Dalam berita lain, Sehun baru saja comeback sebagai member EXO-SC dengan album penuh pertama bertajuk "1 Billion Views" pada 13 Juli. Video musik dari lagu tersebut menghadirkan konsep menarik di mana Sehun dan Chanyeol tampil funky.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru