Kesha Ratuliu Akhirnya Kencan Setelah 6 Bulan, Ternyata Sempat Marah-Marah pada Tunangan
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu mengungkap hubungannya dengan sang tunangan, Adhi Permana memang merenggang sejak 6 bulan belakangan. Padahal keduanya akan segera menikah.

WowKeren - Kesha Ratuliu menceritakan momen kencan dengan sang tunangan, Adhi Permana setelah 6 bulan tak pernah pergi berdua. Meski setiap hari bertemu, namun rupanya Kesha dan Adhi jarang ngobrol serius sehingga hubungan mereka menjadi renggang.

"Cerita dikit ah. Kemarin ngedate setelah 6 bulan lebih ga ngedate berdua," tulis Kesha dalam postingan Instagram pada Senin (7/9). "Kita sering banget ketemu, setiap hari malah. Tapi yaa cuma sekedar melihat aja ga ada ngobrol juga. Sampe akhirnya cukup renggang."

Akibat jarang ngobrol tersebut, Kesha jadi marah-marah terus. Ia pun tidak menceritakan masalahnya pada sang tunangan. Barulah pada momen kencan tersebut, Kesha dan Adhi saling ngobrol introspeksi diri.

"Aku jadi marah marah terus, jadi gamau cerita apa apa ke adhi. Malahan sampe yaudah sendiri aja mendem," sambung Kesha. "Sampe akhirnya beberapa hari kemarin kita perbaikin, kita ngobrol lagi. Apa aja diobrolin, sampe sampe main cerdas cermat anak SD wkwkwk dan bikin aku mikir, wah seru ya ngobrol."


Keponakan Mona Ratuliu ini bersyukur bisa menyelesaikan masalahnya dengan Adhi berkat momen kencan berdua tersebut. Ia pun mengaku baru sadar bahwa komunikasi dalam suatu hubungan sangatlah penting, terlebih akan segera berumah tangga.

Kesha Ratuliu

Instagram

"Kayanya kalo kita ngedate seru deh. Alhamdulillah dikasih momen spesial kemarin, kita happy banget bisa pergi berdua," lanjut Kesha. "Baru sadar ternyata komunikasi tuh sepenting itu loh, bahas hal yang gapenting tuh gaada masalah yang penting ngobrol."

"Apalagi kita mau menikah, penting banget banget untuk jaga komunikasi karna selamanya yang harus dijaga sampe kita tua nanti ya komunikasinya," pungkasnya.

Sebelumnya, Kesha mengaku sudah mulai belajar memasak sejak acara pertunangan sebagai usahanya berlatih menjadi istri yang baik. Dara cantik berusia 22 tahun ini pun mulai sering mengobrol dengan orangtua Adhi untuk persiapan mental.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru