Tunjukkan Pesona Unik, Penampilan Kim Young Kwang di 'I Live Alone' Disambut Antusias
TV

Kim Young Kwang akan muncul dalam episode mendatang 'I Live Alone' yang tayang pada Sabtu (12/9). Sebelum itu, intip dulu penampilannya yang menggemaskan dalam cuplikan berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Kim Young Kwang akan muncul di episode mendatang "I Live Alone". Dari cuplikan penampilannya, ia akan memperlihatkan berbagai pesona menarik yang berbeda dengan citranya di layar kaca.

Tidak seperti citranya yang karismatik di layar, Kim Young Kwang justru memiliki berbagai pesona yang menggemaskan dan cukup lucu saat menjalani kehidupan sehari-hari. Seperti kebanyakan orang, aktor tampan ini bangun tidur dengan penampilan yang cukup berantakan.

Sesaat kemudian, Kim Young Kwang terlihat menggigil kedinginan dan termenung dengan cukup lama di sofa. Meski demikian, dia mencoba bangkit untuk menyiapkan makanan yang lezat.

Aktor kelahiran 1987 ini kemudian menunjukkan sisi hangat dan lembut yang dimilikinya. Saat melakukan panggilan video dengan keponakannya, Kim Young Kwang berubah menjadi sangat menggemaskan. Ia bahkan rela mengenakan kostum dinosaurus dan menunjukkan lelucon yang konyol namun lucu.


Setelah dirilis, cuplikan ini langsung menarik perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang semakin menantikan penampilan Kim Young Kwang dalam program MBC tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Ya Tuhan, Kim Young Kwang!!! Aku senang hanya dengan melihatnya," tulis seorang netter. "Aku benar-benar bahagia bisa melihat Kim Young Kwang!!!" imbuh netter yang lain. "Kim Young Kwang dia terlihat sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Aku tidak sabar menyaksikanmu minggu depan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "I Live Alone" episode Kim Young Kwang akan ditayangkan pada 12 September mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan lengkapnya, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru