Biasa Tampil Imut, Penampilan Dewasa Prilly Latuconsina Pamer Bibir Merah Merona Ramai Dipuji
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina banjir pujian usai mengunggah foto penampilan terbarunya dengan dandanan dewasa serta lipstick merah merona. Gaya baru Prilly ini banyak disukai oleh para fansnya.

WowKeren - Tak melulu kasual dan manis, aktris cantik Prilly Latuconsina kini makin dewasa dengan penampilan terbarunya. Hal itu terbukti dari unggahan foto yang ada dalam akun Instagram-nya. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini tampil berbeda dengan dandanan garangnya itu.

Tampilan Prilly dalam foto tersebut sebenarnya tidak terlalu berlebihan. Hanya saja pilihan warna lipstick merah merona pada bibir manisnya itulah yang membuat look Prilly kali ini terlihat berbeda. Pasalnya, biasanya ia lekat dengan penampilan girly dan imut.

Namun tampaknya kali ini Prilly ingin sejenak berpaling dari imej imut yang selalu melekat pada dirinya. Bukan hanya lipstick merah itu saja yang membuat penampilan Prilly menjadi terlihat dewasa, namun tatanan dan warna rambut, serta jaket kulit hitamnya, membuat dara kelahiran 1996 ini jadi semakin cantik.

Dengan menunjukkan ekspresi datarnya ke arah kamera, Prilly Latuconsina berpose dengan sedikit membuka mulutya seperti kebanyakan model-model saat ini. Hal itu tentu membuat tampilan Prilly terkesan lebih seksi. Pria manapun yang melihatnya pasti akan langsung jatuh hati dengan perpaduan wajah imut serta dewasa dari Prilly ini.


Sontak penampilan terbarunya itu langsung mendapat begitu banyak respons dari warganet. Bukan hanya warganet, rekan-rekan sesama artis juga tak ingin ketinggalan berkomentar di postingan Prilly yang dibagikan pada Minggu (6/9) kemarin. Mulai dari Rossa hingga Sandra Dewi tak berhenti memuji kecantikan gadis keturunan Ambon ini.

"Omg wa gelissss cantiknya," kata Rossa. "Cantik," sahut Sandra Dewi singkat. "Duuuuuh cantik bgtttt," imbuh akun @rani*****. "Anjay cantik bgt," timpal @ian******.

Bukan baru kali ini saja Prilly tampil dan berdandan dewasa seperti ini. Di beberapa kesempatan, seperti premiere film atau acara kondangan, pemain film "Danur" ini juga kerap berpenampilan dewasa ketimbang imut. Tentu saja dengan penampilan apapun, Prilly sukses mencuri hati para penggemarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait